Ini 7 Karakter Terkuat di Guardians of The Galaxy Vol 3

Ini 7 Karakter Terkuat di Guardians of The Galaxy Vol 3

Ilustrasi.--

Drax dikenal karena ketidaktahuannya terhadap humor, namun jangan anggap remeh kekuatannya yang luar biasa.

4. Rocket Raccoon

Meskipun Rocket Raccoon mungkin terlihat seperti hewan kecil yang lucu, dia adalah ahli dalam penggunaan senjata dan strategi pertempuran. Dia memiliki kecerdasan tinggi dan keahlian teknologi yang luar biasa. 

BACA JUGA:Penggemar Film Fast and Furious, ini Prediksi Alur Cerita Seri X

Rocket juga sangat pandai merakit dan memodifikasi senjata, menjadikannya salah satu anggota Guardians yang paling berbahaya.

5. Groot

Groot adalah makhluk hidup yang mampu mengendalikan tumbuhan. Meskipun tampak seperti humanoid pohon yang jinak, Groot memiliki kekuatan dan keberanian yang luar biasa. 

Dia dapat tumbuh kembali dari setiap potongan tubuh dan menggunakan anggota tubuhnya sebagai senjata. Groot juga memiliki kekuatan regenerasi yang luar biasa.

6. Mantis

Mantis adalah anggota Guardians yang memiliki kemampuan telepati dan empati. Dia dapat membaca pikiran dan emosi orang lain, serta mengendalikan perasaan mereka. 

Mantis juga memiliki kemampuan bertarung yang unik dengan menggunakan sentuhan yang dapat mengendalikan lawannya. Kekuatan psikisnya membuatnya menjadi ancaman yang serius bagi musuh-musuh Guardians.

BACA JUGA:SERAMM! Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji, Segera Menghantui Bioskop

7. Nebula

Nebula adalah saudari tiri Gamora dan seorang pembunuh terlatih. Dia memiliki kekuatan super, daya tahan yang tinggi, dan keahlian bertarung yang luar biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: