Telkomsel Operasikan Posko Layanan Haji di Arab Saudi dan Sumbagsel di Musim Haji 2023

Telkomsel Operasikan Posko Layanan Haji di Arab Saudi dan Sumbagsel di Musim Haji 2023

--

Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Bengkulu mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juni 2023, sedangkan Posko Haji yang berada di Asrama Haji Pangkalpinang mulai hadir dari tanggal 3 Juni hingga 6 Juni 2023. 

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Berikan Bantuan Uang Tunai dan Beras di Desa Tanjung Seteko

Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Jambi mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 15 Juni 2023 atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan Jemaah Haji sesuai dengan Kloter di masing-masing tempat. 

Nantinya, para Jemaah Haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut. 

Bagi keluarga di tanah Air juga dapat mengirim atau melakukan Gift paket RoaMAX Haji kepada keluarga atau kerabat yang berangkat ke tanah suci. Gift dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB *266*15#.

Di Tanah Suci, Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi

BACA JUGA:WADUH! Pembangunan PLTSa Meleset Lagi, DLHK Kota Palembang Bilang Izin dan Perjanjian Teknis Masih Pembahasan

2 titik di kota Madinah yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa, serta tiga titik berlokasi di kota Mekah, yakni GraPARI Mekah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2. 

Seiring keberangkatan jemaah Haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023.

Di Regional Sumbagsel sendiri, Telkomsel juga mulai menghadirkan Posko Layanan Haji yang ada di 5 titk Asrama Haji

Antara lain di wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang dan Jambi. Posko Layanan Haji tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk dan layanan Telkomsel, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. 

Adapun layanan yang dapat di berikan kepada calon Jemaah Haji di Posko Layanan pada Asrama Haji meliputi pengisian paket Roamax Haji yang dapat di gunakan oleh Calon Jemaah Haji, Sosialisasi pengaturan pengaktifan Roaming pada handphone Calon Jemaah Haji, Tukar Point dan Layanan Mifi Orbit Calon Jemaah Haji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: