Subbid Mulmed Bid Humas Polda Sumsel Ikuti Workshop Manajemen Media Menjelang Pemilu 2024

Subbid Mulmed Bid Humas Polda Sumsel Ikuti Workshop Manajemen Media Menjelang Pemilu 2024

Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK menghadiri langsung Workshop Manajemen Media Menjelang Pemilu 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

Subbid Mulmed Bid Humas Polda Sumsel Ikuti Workshop Manajemen Media Menjelang Pemilu 2024

JAKARTA, SUMEKS.CO - Bid Humas Polda Sumsel yang diwakili Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK menghadiri langsung Workshop Manajemen Media Menjelang Pemilu 2024 dan peningkatan kemampuan Operator Integrated Protection System Encrypted S1 (IPSE-S1).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Div Humas Polri secara tatap muka dan daring ini dilaksanakan di Grand Kemang Hotel Jakarta Selatan, yang diikuti oleh perwakilan Humas Polda Jajaran se-Indonesia, Rabu 24 Mei 2023.

Whorkshop bertemakan Kreatifitas dan Militansi Bekerja di Era Digital dalam menaikkan Citra Polri, yang dibuka oleh Kepala Biro Multimedia Brigjen Pol Gatot Repli Handoko SIK dan diikuti oleh para Kabid Humas serta para peserta Workshop baik secara tatap muka dan daring.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai hari Rabu hingga Jumat 26 Mei 2023 yang diisi narasumber internal Polri dan eksternal.

BACA JUGA:Selain Bawaslu, Polri Petakan Indeks Potensi Kerawanan Pemilu 2024

Di antaranya Host kondang Helmy yahya dengan materi Organizational Branding, kemudian Noudhy Valdryno Topic strategi engagement dan viralisasi serta narasumber lainnya.

Sementara itu, dalam sambutan Kadiv Humas Polri yang disampaikan melalui Karo Multimedia mengtakan, dinamika dalam menghadapi Pemilu 2024 dimana narasi-narasi negatif yang dilontarkan oleh kelompok-kelompok tertentu sudah mulai bertebaran di Platform media sosial, hal ini menjadi tantangan Polri saat ini katanya 

Di era digital saat ini hampir setengah juta milyar manusia sudah menggunakan smartphone, dimana masih rendahnya kesadaran akan penggunaan smartphone oleh sebagian masyarakat sehingga tugas Polri memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya workshop ini kita akan mendapatkan personil yg mapan dalam menghadapi tantangan saat ini serta memiliki integritas dan tanggung jawab yang tinggi dalam pengelolaan Manajemen Media,” katanya.(*)

BACA JUGA:Pengamat Politik Markoni Badri: Pemilu 2024, Banyak Calon Pemilih Irasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: