Komplotan Perampok 8 Pegawai Bank Mekar PALI Dibekuk di Pulau Bangka

Komplotan Perampok 8 Pegawai Bank Mekar PALI Dibekuk di Pulau Bangka

Rio Saputra, komplotan perampok pegawai bank di PALI diringkus di tempat persembunyiannya di Bangka. Foto: dokumen/sumeks.co--

"Kita terus melakukan pengejaran terhadap ke empat pelaku lainnya yang identitasnya sudah kita kantongi. Doakan semoga para pelaku ini cepat tertangkap," terangnya.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Wanita Cantik di Sako Palembang yang Dirampok dan Nyaris Dibunuh Ayah Tirinya

Untuk diketahui, delapan orang pegawai Bank Mekar cabang Penukal dari PT PNM yang kesemuanya perempuan dirampok lima orang perampok bersenpi dan sajam saat hendak pulang usai melakukan penagihan di Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Dalam kejadian itu para perampok berhasil menggasak dua unit motor, enam unit handphone jenis iPhone XR, Oppo A15, Oppo A52, Samsung A12 dan dua unit handphone Samsung A11, serta uang tunai sebesar Rp15 juta dengan total kerugian Rp80 juta.

Bahkan, saat kejadian dua orang korban sempat jatuh pingsan karena ketakutan. Karenanya, setelah para perampok melarikan diri, keduanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat di Desa Karang Agung.

Begitu juga dengan para korban lainnya, langsung diselamatkan ke Desa Karang Agung, karena jarak dari lokasi kejadian cukup dekat.

Kemudian, salah seorang korban bernama Janiari (19), warga Dusun IV, Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI melaporkan kejadian itu ke Polsek Penukal Abab dengan laporan polisi bernomor LP/B/ 34 /V/2023/ SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres Pali/ Polda Sumsel, tertanggal 04 Mei 2023.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: