3 Amalan dari Syeikh Ali Jaber untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Yuk Dicoba!

3 Amalan dari Syeikh Ali Jaber untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Yuk Dicoba!

Amalan yang jadi penolong di akhirat --

BACA JUGA:Ngeri, Leonardo da Vinci Isyaratkan Akan Ada Hujan Api dan Air Laut Mendidih Pada Lukisannya, Benarkah Kiamat?

Artinya: "Katakanlah (Muhammad), "Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu"

"Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Dan Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau berikan rezeki kepada siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan," (QS Ali Imran 26-27).

"Saya yakin banyak yang sudah hafal," ujar Syekh Ali Jaber.

Untuk mengamalkan ayat ini, kata Syekh Ali Jaber, bisa dibacakan sekali ataupun beberapa kali dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan menurunkan rezeki tak terhingga.

BACA JUGA:Mau Tentram? Pulang Kerja Mampir Dulu Kesini

"Boleh sekali, boleh beberapa kali, berapa pun tidak menjadi masalah," terang Syekh Ali Jaber.

2. Baca 'Subhanallah Wabihamdi' 100x usai Qobliyah Subuh

Selain dua ayat Ali Imran, ternyata ada lagi amalan yang dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah. Amalan dzikir ini diamalkan sesaat sebelum shalat subuh.

"Jadi begitu anda dengar adzan subuh, kemudian shalat sunnah subuh dua rakaat," jelas Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:SUBHANALLAH! Yakjuj-Makjuj Mahluk Terkuat di Muka Bumi, Dajjal Kalah, Nabi Isa pun Tak Mampu

Syeikh Ali Jaber menjelaskan, dengan mengamalkan dzikir ringan tersebut, Insyaallah rezeki akan datang lancar dan berlimpah.

3. Perbanyak Istighfar

Memperbanyak Istighfar salah satu cara yang diajarkan untuk menarik rezeki. Dengan banyaknya Istighfar, maka rezeki akan mengalir bagaikan keran air yang di buka.

Karena, salah satu penghalang rezeki yakni banyaknya dosa yang dilakukan. Sehingga, rezeki yang diberikan Allah SWT ditangguhkan untuk sementara. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk memperbanyak Istighfar bermunajar memohon ampunan Allah SWT. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: