3 Amalan dari Syeikh Ali Jaber untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Yuk Dicoba!

3 Amalan dari Syeikh Ali Jaber untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Yuk Dicoba!

Amalan yang jadi penolong di akhirat --

3 Amalan dari Syeikh Ali Jaber untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Yuk Dicoba!

SUMEKS.CO - Segala cara dilakukan seseorang untuk mendapat rezeki yang halal, berkah, serta berlimpah. Terkadang, tak pernah terpikirkan bahwa ada amalan yang bisa mengundang rezeki sampai berlimpah. Amalan apa itu?

Allah SWT telah menjanjikan rezeki kepada hambanya melalui ikhtiar yang dilakukan. Selain berusaha, ikhtiar yang dilakukan seseorang tentunya harus diiringi dengan doa.

Bahkan dengan doa dan amalan yang dilakukan, seorang hamba itu akan mendapatkan rezeki yang berkah serta berlimpah tanpa batas dari Allah SWT.

BACA JUGA:TERBARU! Sungai Eufrat dan Amazone Bakal Jadi Daratan, Hadist Rasulullah SAW Tentang Tanda Kiamat Terbukti

Seperti halnya amalan yang diajarkan ulama kharismatik asal Madinah, Almarhum Syeikh Ali Jaber yang dikutip dari berbagai sumber dalam tausyiahnya sebelum wafat. 

Syekh Ali Jaber mengatakan, ada amalan yang bisa menarik rezeki berlimpah. Amalan dzikir penarik rezeki ini didapat dari guru-gurunya terdahulu.

"Segera amalkan sebelum shalat subuh agar rezeki berlimpah tak terbatas," ungkap Syeikh Ali Jaber.

Adapun amalan yang diajarkan Syeikh Ali Jaber untuk menarik rezeki yakni,

BACA JUGA:ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

1. Perbanyak baca Al Quran Surah Ali Imran ayat 26 dan 27

Syeikh Ali Jaber mengungkapkan, di dalam Al Quran ada ayat yang jika dibacakan akan memperlancar rezeki. Surah tersebut terkandung di dalam surat Ali Imran.

Adapun bunyi ayat tersebut yakni "Qulillāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyā`u wa tu'izzu man tasyā`u wa tużillu man tasyā`, biyadikal-khaīr, innaka 'alā kulli syai`ing qadīr (QS Ali Imran 26).

"Tụlijul-laila fin-nahāri wa tụlijun-nahāra fil-laili wa tukhrijul-ḥayya minal-mayyiti wa tukhrijul-mayyita minal-ḥayyi wa tarzuqu man tasyā`u bigairi ḥisāb," (QS Ali Imran 27).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: