Sayonara Mobil Konvensional! Tiongkok Kembangkan Teknologi Mobil Terbang, Siap Diluncurkan 2024 Ini

Sayonara Mobil Konvensional! Tiongkok Kembangkan Teknologi Mobil Terbang, Siap Diluncurkan 2024 Ini

China segera rilis mobil terbang--

BACA JUGA:Berikut 11 Mobil Bekas Sedan, Murah dan Paling Diburu di 2023, Nomor 9 dan 10 cuma Orang Kaya yang Bisa

Dan ketika negara Tiongkok merilis suatu teknologi buatannya, semua negara lain dunia tercengang melihat kehebatan teknologi yang dibuatnya.

Saat ini, Tiongkok tengah membuat inovasi teknologi baru dalam bidang otomotif, yang diklaim mampu mengubah hidup banyak orang.

Industri teknologi bidang otomotif negara Tiongkok ini telah diakui dan dikenal luas dan menjadi produsen mobil terbesar di dunia.

Selain mobil konvensional, negara Tiongkok tercatat juga memproduksi mobil listrik yang terjual hanya dalam jangka waktu satu tahun.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Celerio 2023, Harga Rp 97 Juta, Top Speed-nya Mumpuni Banget!

Bahkan, baru-baru ini negara tongkok membuat terobosan baru dengan membuat mobil yang dapat terbang di udara.

Mereka membuat mobil terbang secara mandiri, dan tidak dibutuhkan seorang profesional untuk mengendalikan mobil yang dapat terbang tersebut.

Mobil ini, diperkenalkan sebagai kendaraan yang dapat membawa penumpang dan diklaim menjadi solusi terbaik menghindari kemacetan di jalan raya.

Tidak hanya itu saja, kendaraan mobil terbang ini dapat membawa penumpang dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya.

BACA JUGA:Asik! Nyicil Motor Listrik Subsidi Sekarang Lebih Gampang, Himbara Siapkan Skema

Impian perusahaan, adalah adalah membawa mobil ini ke pasar menggantikan mobil konvensional.

Akan tetapi, ada masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan para mekaniknya, seperti membuat aturan penerbangan misalnya.

Namun, sebelum negara lain yang cukup mampu membuat mobil terbang biasanya negara Tiongkok akan terlebih dahulu melakukannya.

Dalam kebiasaan di negara Tiongkok, setiap ide baru dari masyarakat tentang teknologi, biasanya akan dibantu sepenuhnya oleh pemerintah untuk membatin mencapai seluruh tujuan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: