Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

Galaxy S24 Ultra adalah lini hp andalan dari Samsung, sementara 14 Ultra merupakan lini hp andalan dari Xiaomi, namun manakah yang terbaik.--

SUMEKS.CO - Korea dan Tiongkok adalah dua negara yang sangat bersaing dalam hal teknologi, terutama pada segmen hp dari merek Samsung dan Xiaomi yang masing-masing merek memiliki produk andalannya sendiri.

Galaxy S24 Ultra adalah lini hp andalan dari Samsung, sementara 14 Ultra merupakan lini hp andalan dari Xiaomi, namun manakah yang terbaik?

Secara spesifik, baik Xiaomi 14 Ultra dan Galaxy S24 Ultra hadir dengan perangkat keras terbaik pada masing merek, dan berikut ini ulasan mengenai siapa yang terbaik diantara yang terbaik.

1. Perbandingan Desain dan Kualitas Tampilan

BACA JUGA:Jajaran Flagship Samsung S24 Series, Intip Fitur Terbarunya

BACA JUGA:Bocoran Samsung S24 Benarkah Akan Menjadi Pioner Perubahan Era Baru AI Phone?


Kedua ponsel mendukung pengisian daya nirkabel, dengan Xiaomi 14 Ultra dilengkapi nirkabel 80W dan nirkabel terbalik 10W, sedangkan Galaxy S24 Ultra hanya mengelola nirkabel 15W dan nirkabel terbalik 4,5W.--

Pertama perlu diketahui bahwa Galaxy S24 Ultra memiliki layar yang lebih besar, yang berarti bodi lebih besar serta bobot yang lebih berat. 

Kemudian Galaxy S24 Ultra punya bodi yang lebih datar dan lebih persegi dibandingkan Xiaomi 14 Ultra, dan terasa sangat lebar di tangan. 

Sebaliknya, Xiaomi, berkat sudutnya yang membulat dan sedikit melengkung di bagian belakang dan depan, terasa lebih kompak di tangan.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra Dibekali Kamera dengan Lensa Leica yang Menggunakan Sensor Utama Sony LYT-900 1 Inci

BACA JUGA:Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini

Oleh karena itu pada penilaian casing, tampilan Galaxy S24 mungkin terlihat lebih premium dan elegan, Samsung jelas lebih tahu jika berbicara soal desain kekinian.

Perbedaan yang paling mencolok adalah tonjolan kamera melingkar besar di bagian belakang Xiaomi 14 Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: