JOS Banget, 3 Pemain Jakarta Bhayangkara Raih Penghargaan di AVC Bahrain 2023

JOS Banget, 3 Pemain Jakarta Bhayangkara Raih Penghargaan di AVC Bahrain 2023

3 Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi raih penghargaan individu di AVC Bahraian 2023. Foto: AVC Instagram--

Sementara Suntory Sunbirds menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan dengan tujuh kemenangan secara keseluruhan.

Laga final berubah menjadi pertandingan ketat dengan kedua kubu mencurahkan segala yang mereka miliki untuk menang. Permainan itu dilihat-lihat saat lead berpindah tangan beberapa kali. 

Pada dua set pertama, Suntory Sunbirds bernasib lebih baik, menahan diri dari melakukan kesalahan sendiri yang tergesa-gesa, untuk merebut set tersebut 28-26, dan 25-23.

BACA JUGA: Tim Voli Lavani Minta Maaf, Mundur dari Turnamen AVC Men's Club Volley Ball Championship Bahrain

Tertinggal dua set langsung, Indonesia membuat comeback yang kuat di set ketiga. Ketangguhan mereka ditunjukkan melalui blocking spektakuler dari Mohammad Javad Manavinezhad dan Daudi Okello dan beberapa serangan kuat oleh Rendy Tamamilang.

Wakil Indonesia ini terus mendominasi dengan Jepang tidak mampu memberikan respon apa pun di babak terakhir. Jakarta Bhayangkara Presisi melakukan beberapa kesalahan serangan sendiri tetapi masih lolos untuk memenangkan set penutup 25-23.

Pada set keempat, Mohammad Javad Manavinezhad dari Iran terus mengatur pertahanan, tetapi komunikasi mereka mulai rusak. Setelah memimpin dengan unggul lima poin pada kedudukan 21-16. 

Dan Suntory Sunbirds melanjutkan perjalanan luar biasa mereka untuk akhirnya merebut set tersebut 25-17, pertandingan dan gelar bersejarah bagi Jepang.Dan juga bagi Jakarta Jakarta Bhayangkara Presisi (avc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: