AVC 2023 Bahrain, Hajar Shahdab Yazd Iran 3-1, Tim Suntory Sunbirds Jepang Lolos ke Final

AVC 2023 Bahrain, Hajar Shahdab Yazd Iran 3-1, Tim Suntory Sunbirds Jepang Lolos ke Final

Andalan Jepang, Dmitriy Muserskiy tinggi badan 2,18 m saat lancarkan spike kerasnya . Foto: AVC Bahrain Instagram--

AVC 2023 Bahrain, Hajar Shahdab Yazd Iran 3-1,  Tim Suntory Sunbirds Jepang Lolos ke Final 

SUMEKS.CO- Tim Suntory Sunbirds lolos ke grandfinal  di kejuaraan Voli Putra Asia, Asian Volleyball Championship  (AVC) 2023 Bahrain. 

Bertanding dengan kemampuan terbaiknya wakil Jepang ini mampu mengalahkan wakil Iran Shahdab Yazd dengan skor 3-1, di Manama Bahrain.

Ya, Suntory Sunbirds, tim voli wakil Jepang diajang Asian Volleyball Championship AVC 2023 tampail luar biasa, dalam laga final four (semifinal) di Manama Bahrain Sabtu malam, 20 Mei 2023 .

Tim asal Iran Shahdab Yazd manjadi korban amukan Dmitriy Muserskiy CS. Laga semifinal berakhir dengan kemanangan Suntory Sunbirds dengan skor 3-1 ( 25-22, 23-25, 34-32 dan 25-12).

Sebelumnya, tim voli wakil Indonesia Jakarta Bhayangkara Presisi juga menelan kekalahan telak dalam laga perempat final dengan skor 3-0 (25-27, 15-25 dan 16- 25).

BACA JUGA:AVC 2023 Bahrain Final Four, Jakarta Bhayangkara v Police Club Qatar Nonton Live di Sini Yuk Ini Agendanya

Suntory Sunbirds  saat bertanding dengan Shahdab Yazd sebenarnya imbang. Kekalahan yang diderita oleh Shahdab tipis. Poin antar keduanya ungul tipis dan saling bergantian meraih poin dalam set-1, set ke-2 dan set ke-3.

Hanya set ke-4 saja yang terpaut jauh 25 -17. Karena tim Shadab Yazd sudah kehilangan konsentrasinya.


Skuat Suntory Sunbirds Jepang di ajang AVC Bahrain 2023--

Berikut ini skuat Suntory Sunbirds: Masaki Oya, Hiroki Nishida, Ryu Yamamoto,Dmitriy Muserskiy, Alain Jr. De Armas, Takeshi Ogawa, Torikai Atomu, Kenya Fujinaka, Kenshin Kuwada, Haruki Ono, Shikun Peng, Sato Kenji, Ren Oniki, Tatsuki Kashiwada, Takahashi Yuito, Soshi Fujinaka, Yoshimitsu Kiire, Masashi Kuriyama, Rui Takahashi, dan Kosuke Hata.

BACA JUGA:AVC 2023 Bahrain, Suntory Sunbirds Makin Kokoh Usai Libas Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0, Ini Klasemennya

Selanjutnya Suntory akan bertemu dengan pemenang antara Jakarta Bhayangkara Presisi dan Police asal Qatar yang saat ini masih berlangsung.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: