AVC 2023 Bahrain, Suntory Sunbirds Makin Kokoh Usai Libas Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0, Ini Klasemennya

AVC 2023 Bahrain, Suntory Sunbirds Makin Kokoh Usai Libas Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0, Ini Klasemennya

Hasil skor antara Jakarta Bhayangkara Presisi lawan Suntory Sunbirds Jepang, 0-3. Reka foto: Bhayangkara Presisi instagram--

AVC 2023 Bahrain, Suntory Sunburds Makin Kokoh Usai Libas Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0, Berikut Ini Klasemennya

SUMEKS.CO - Laga terakhir babak perempat final Men's Club Volleyball Championship AVC Cup Bahrain 2023, tim bola voli Jakarta Bhayangkara Presisi harus mengakui kedigdayaan lawan asal Jepang, Suntory Sunbirds.

Bertanding di Isa Bin Rasyid Volleyball Hall Manama Bahrain, di Grup E ini Hendra Kurniawan menyerah, kalah telak dengan skor 0-3 (25-27, 15-25 dan 18-25).

Ya dalam laga Jumat sore 19 Mei 2023, anak asuh Jeff Jiang Jie sudah mengeluarkan usaha maksimalnya. Set pertama sempat saling kejar antara Tim Jakarta Bhayangkara Presisi dan Suntory Sunbirds. 

Dan beberapa kali sempat unggul seperti diangka 15-16, 18-19, 23-24 namun laga seru dan atraktif ini Farhan Halim dkk harus menyerah dengan skor tipis 25-27.

BACA JUGA:Detik Detik Ace Farhan Halim yang Dipuji Selangit saat Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

Set kedua, sempat terpaut jauh, sepertinya kekuatan Bhayangkara terkuras dan diforsir di set pertama, set ini berakhir dengan 15-25. 

Dan set ketiga angka sempat terpaut jauh dan nyaris mengejar  namun beberapa kali kesalahan terjadi pada tim Bhayangkara Presisi.

Tim runner-up Proliga 2023 ini harus akui kekuatan runner-up AVC Bahrain edisi sebelumnya ini, skor ditutup dengan angka 18-25.

Dengan hasil tersebut, klasemen sementara grup E babak 8 besar menempatakn Suntory Sunbirds bertengger semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 9 dari 3 kali main tanpa kalah, di bawahnya ditempel Jakarta Bhayangkara Presisi dengan 6 poin.  


Jakarta Bhayangkara Presisi saat melawan Suntory Sunbirds. Foto: AVC Bahrain Instagram--

Seperti diketahui, kedua tim ini tetap lolos ke babak final four di ajang AVC 2023, laga terakhir hanya mencari siapa juara grup dan runner-up grup E.

Diurutan ke-3 ditempati KAL Jumbos dengan 3 poin, dan Bayangkhongor dengan 0 poin, dari 3 kali bermain kalah terus.

BACA JUGA:Nonton Yuk, Live di Sini Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Al Ahli Sport Kejuaraan Voli Asia Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: