Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat Ke-154

--

Melalui hal ini mari kita berupaya merangkai masa depan demi kemajuan Kabupaten Lahat yang bercahaya.

Dirinya juga menjelaskan, kami disini masih berdiri dan tetap konsisten untuk memajukan Kabupaten Lahat menuju lebih baik lagi.

Terbukti capaian Kabupaten Lahat dalam lima tahun terakhir perekonomian Kabupaten Lahat tetap positif.

BACA JUGA:Kronologi Zombie Drugs, Obat Penenang Hewan, Menyebar Cepat Bikin Panik Amerika Serikat

Pertumbuhan ekonom di kabupaten Lahat menyentuh angka 6.9 persen dan berhasil menjadi yang tertinggi kedua di 17 Kabupaten di sumatera Selatan, serta menurunya angka kemiskinan.

Penurunan kemiskinan terbesar dalam 8 tahun terakhir di kabupaten Lahat.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan dirgahayu Kabupaten Lahat yang ke 154 Perayaan ke-25 semoga tetap jaya dan Kabupaten Lahat selalu bercahaya.

"Diawah kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, menjadikan Kabupaten Lahat semakin berkembang dan maju, terlihat kemajuan yang begitu pesat dalam lima tahun terakhir ini," ucap Herman Deru.

BACA JUGA:Kasih Makan Ini, Dijamin Warna Ikan Channa Kesayangan Tambah Cantik

Atas dasar itu kami yakin kedepanya Kabupaten Lahat akan semakin maju dan terus menjadi Kabupaten yang memberikan contoh yang baik bagi Kabupaten yang lain yang ada di Sumatera Selatan.

Untuk di ketahui dalam Acara ini juga di serahkan bantuan CORPORATE SOSIAL RESPONBILITY (CSR) dari Bank Sumsel babel tahun 2022 sebesar Rp. 557,500, 000, berupa satu unit mobil UMKM, seratus unit gerobak UMKM, satu unit mesin packing, empat unit laptop, dan 10 Unit kursi donor darah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: