Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat Ke-154

--

Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat Ke-154 

LAHAT, SUMEKSCO - Pemerintah Kabupaten Lahat nelaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke-25 di gelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Lahat, Sabtu 20 Mei 2023.

Rapat paripurna kali ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MT, di dampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Wakil Ketua I DPRD Gaharu SE MM dan Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni Wulansih SH.

Peringatan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 dihadiri langsung oleh Gubernur Sumetera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan HJ. Febrita Lusita Herman Deru, anggota DPRD Kabupaten Lahat, OPD, Unsur Forkopimda, Kades dan Lurah Se- Kabupaten Lahat.

Pimpinan rapat istimewa DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MT mengatakan, alhamdulillah hari ini pemerintah Kabupaten Lahat merayakan hari ulang tahunnya ke-154 perayaan ke-25.

BACA JUGA:Satu Prajurit Gugur oleh KKB Papua, Berikut Sederet Fakta Catatan Kejahatan Numbuk Telenggen

"Disini kami DPRD Kabupaten Lahat mengapresiasi penuh atas capaian yang telah di lakukan oleh Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat beserta jajarannya dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat. Karena telah terbukti kemajuan demi kemajuan terlihat jelas di Kabupaten Lahat, mulai dari menurunya angka kemiskinan, meningkatnya indeks pembangunan manusia ( IPM) serta masih banyak lagi kemajuan lainya," terang Fitrizal.

Baik dari bidang pendidikan maupun sektor pertanian yang sama sama kita ketahui selama ini, Selain indikator tersebut.

"Dalam hal pelaporan keuangan Kabupaten Banyuasin berhasil mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak Sembilan kali berturut-turut dalam 1 dekade terakhir." ucapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan HJ. Febrita Lusita, dirinya mengatakan tidak terasa Kabupaten Lahat sudah berdiri selama satu setengah abad, di mana hari ini Kabupaten Lahat merayakan hari jadinya yang ke-154 tahun.

BACA JUGA:KOCAK! Takut Jadi Tersangka, Sopir Bus Ini Bikin Video Sudah Memasang Rem Tangan Sebelum Meninggalkan Mobil

"Saya berharap di perayaan hari jadi kabupaten Lahat ini, mari kita jadikan momentum untuk sama sama mawas diri menuju lebih baik kedepanya," ungkap Bupati Lahat, Cik Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: