Ulama Yordania Akui Kefaqihan Kiai Palembang

Ulama Yordania Akui Kefaqihan Kiai Palembang

Tablig akbar. --

BACA JUGA:Viral Ustaz Hanan Attaki Resmi Log In ke Nahdlatul Ulama, Begini Respon Ribuan Warganet

Keempat ulama asal Palembang tersebut adalah Muhammad Abdul Somad bin Abdul Rahman al-Falimbani, Aqib bin Hasanuddin bin Jakfar Al-Falimbani, Thoyib bin Jakfar Al-Falimbani, dan Jakfar bin Muhammad bin Badaruddin Al-Falimbani.

Selanjutnya, Syaikh Akram menambahkan tiga ulama lainnya dari Palembang yang perlu kita ketahui, yaitu Wahyuddin bin Abdullah Al-Falimbani, Muhammad Mukhtaruddin bin Zainal Abidin Al-Falimbani, dan Muhsin bin Ali bin Sabi Al-Falimbani.

Inilah tujuh nama ulama asal Palembang yang karya dan pengabdian mereka telah menjadi rujukan bagi para ulama yang mengikuti manhaj salaf saat ini.

"Penting bagi kita untuk bangga dan menyelidiki ilmu-ilmu agama Islam dari ketujuh ulama asal Palembang ini. Mereka memiliki sanad yang sangat jelas hingga mencapai para Sahabat dan Rasulullah," ungkap penerjemah ceramah Syaikh Akram, Ustaz Ibnu Hajar Lc hafizhahullah.

Ustaz Ibnu Hajar Lc hafizhahullah adalah alumni Universitas Qashim Arab Saudi dan merupakan pemimpin Ma'had Zaadul Ma'ad Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: