Viral Ustaz Hanan Attaki Resmi Log In ke Nahdlatul Ulama, Begini Respon Ribuan Warganet

Viral Ustaz Hanan Attaki Resmi Log In ke Nahdlatul Ulama, Begini Respon Ribuan Warganet

Viral Ustaz Hanan Attaki Resmi Log In Ke Nahdlatul Ulama -NU.--

Viral Ustaz Hanan Attaki Resmi Log In ke Nahdlatul Ulama, Begini Respon Ribuan Warganet 

SUMEKS.CO - Viral. Ustad Hanan Attaki masuk dan mengikut Jam'iyah Nahdlatul Ulama (NU), ahlus sunnah wal jamaah yang ditakhsis oleh Hadrotus Syaikh KH Hasyim Asy'ari, Alhajj KH Abd Wahab Hasbullah, Alhajj KH Bisri Syansuri.

Ustaz Hanan Attaki baiat atau ikrarnya masuk NU dipandu oleh KH Marzuki Mustamar, Ketua NU Jawa Timur.

Hal itu posting oleh NU Channel. Dengan judul semua akan NU pada waktunya. Baiat Viral ini di sukai oleh 21,6 ribu dan tangapan 1.139 warganet, dan telah dishare ke 1.891.

Diantara komentar itu menyebutkan: Ini akun NU Rel? tanya akun @Hanaos  Dibalas akun@abi asal postingnya bermanfaat dan yang ceramah mubaligh NU Insya Allah berkah.

Ada lagi yang mengomentari, seharusnya ikut pengkaderan dulu baru baiat, kata akun @aly. Mestinya akun tidak menambahi kata tobat, seprti provokasi aja, kutip akun @Fir.

Lain lagi, aku sudah mengikuti ceramah ustaz Hanan Attaki. Menurutku siarnya sama dengan NU. Cuma beda gaya penyamapaiaan saja. Bahasanya gaul. Istrinya kan orang NU, kata akun Fatkur@.

BACA JUGA:Larang Penyelenggara Konser Langit Hadirkan Hanan Attaki

Admin apa ini. Apa sesepuh Mbah yai mengajari buat judul begitu. Ngisin-ngisini won NU, tulsi akun @oedin Sudah lah mas biarkan aja biar merasa bangga,  kata akun @halim. Mungkin adminya darah muda, jelas akun @huda...

Di sini jangan ada yang membedakan NU dan Muhammadiyah ya  kawan-kawan. Islam intinya agama yang indah, tulis akun @asbi...

Betul semua hanya perbedaan organisasi aja tulis akun @masyu...Bukan sepertinya dulu ustad ini masuk Wah....

Masuknya Ustad Hanan berkhusnudhon aja. Positif Thingking aja, tulis akun @don..Kabar Baik cuma ndak suka jdul adminnya aja.

Ya, diketahui Dipandu oleh KH Marzuki Mustamar, Ustaz Hanan Attaki mengikuti pernyataan yang dibacakan oleh Ketua NU Jawa Timur itu. 

Pernyataan Ikrar itu disampaikan dalam acara Halal Bihalal 1444 Hijriyah Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek, Malang, Kamis pada Kamis 11 Mei 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: