Penyegaran Organisasi, Kapolres PALI Pimpin Sertijab Kabag Ops hingga Kapolsek

Penyegaran Organisasi, Kapolres PALI Pimpin Sertijab Kabag Ops hingga Kapolsek

Sertijab beberapa pejabat mulai dari Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat) hingga Kapolsek. Foto: Heru/sumeks.co--

Penyegaran Organisasi, Kapolres PALI Pimpin Sertijab Kabag Ops hingga Kapolsek

PALI, SUMEKS.CO - Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali melakukan penyegaran organisasi. 

Hal itu terlihat dengan digelarnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat mulai dari Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat) hingga Kapolsek.

Sertijab yang digelar Jumat 19 Mei 2023 di halaman Polres PALI, di Jalan Merdeka, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ini, dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH.

Adapun pejabat yang mengikuti sertijab ini yakni, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Edwin Aristano SE SIK MM MBA, kini dijabat Kompol Hendro Suwarno SH dan jabatan Kabag Ren ditempati oleh AKP Alpian SE MM.

BACA JUGA:Disersi dan Terlibat Narkoba, 3 Oknum Anggota Polres PALI Dipecat Dengan Tidak Hormat

Kemudian, Kasat Binmas AKP Faisal Kamil SH diganti jabatannya oleh AKP Romi Fitriansyah. Kasi Propam yang dijabat oleh Suryadi SIP kini dijabat Iptu Wanianto SH.

Kapolsek Tanah Abang yang sebelumnya dijabat AKP Zaldi SH MSI diisi oleh Iptu Darmawansyah SH MH. 

Jabatan Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH diganti Iptu Arzuan SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Penukal Utara dan di isi jabatanya oleh Iptu Fredy Franse Triwahyudi SH.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan, bahwa mutasi ini merupakan bentuk penyegaran yang menjadi hal yang sangat wajar dalam sebuah Instansi maupun Institusi.

BACA JUGA:Polres PALI Amankan 87 Pucuk Senpi Rakitan Laras Pendek dan Panjang

"Tujuannya tidak lain untuk pengoptimalan kinerja anggota di dalam Institusi Kepolisian. Selamat bergabung di Polres PALI, segeralah kenali wilayah hukum PALI, karakter semua elemen masyarakat Kabupaten PALI," ungkapnya.

Dirinya meminta untuk bisa selalu menjalin sinergitas dengan baik dan berikan pelayanan dengan baik. 

"Kami sangat berterima kasih atas sinergitas dan kinerja saudara-saudara selama bergabung di Polres PALI, apresiasi setinggi-tinggi kami berikan, selamat bertugas ditempat yang baru dan teruslah tingkah prestasi kerja rekan-rekan semua," pesannya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: