Babak Kedua Final Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand 2-2

Babak Kedua Final Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand 2-2

Timnas Indonesia U-22 ditahan imbang pada babak kedua final sepakbola SEA Games 2023.-Foto: Dok PSSI-

Babak Kedua Final Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand 2-2

SUMEKS.CO - Babak kedua laga Indonesia U-22 vs Thailand U-22 pertandingan final cabor sepak bola putra SEA Games 2023. berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan kedua kesebelasan ini berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa 16 Mei 2023 malam.

Indonesia bermain menyerang sejak menit awal babak kedua dimulai. Sebaliknya Thailand pun melakukan strategi yang sama. jual beli serangan tak terhindarkan.

BACA JUGA:Gool, Goool, Babak Pertama Final Sepakbola SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia Unggul 2-0 atas Thailand

Menit ke -52, Thailand mengancam gawang Indonesia, namun tembakan Settasit masih mampu dihalau Ernando Ari.

Tak mau kalah, Indonesia membalas serangan ke pertahanan Thailan pada menit ke 54, melalui tendangan bebas yang dieksekusi Marselino Ferdinan.

Namun tembakan Marselino melenceng ke sebelah kanan gawang.

Kemudian pada menit ke 66 Thailand berhasil memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Anan Yodsangwal memanfaatkan umpan dari rekannya.

BACA JUGA:Warga Muba Sumbang Medali di Ajang Pencak Silat Internasional SEA Games 2023

Satu menit berselang, Indonesia kembali mengancam gawang Thailand lewat tendangan Fajar Fathur Rachman. Namun masih melenceng ke sisi kanan gawang Thailand.

Pada menit ke-79 Indonesia kembali mendapatkan peluang lewat tendangan bebas setelah Irfan Jauhari dilanggar bek Thailand di luar kotak penalti.

Marselino Ferdinan yang menjadi eksekutor nyaris membobol gawang Thailand, setelah tembakannya yang akurat dalam diblok kiper lawan.

Di menit ke-88, Indonesia mendapatkan peluang emas lewat sontekan Witan Sulaeman yang sudah berhadapan dengan kiper Thailand. Namun, bola dapat mengenai kaki kiper Thailand dan menghasilkan sepak pojok untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: