Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Pelajar di Prabumulih Hantam Truk Kayu hingga Meninggal di Tempat

Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Pelajar di Prabumulih Hantam Truk Kayu hingga Meninggal di Tempat

Seorang pelajar di Prabumulih meninggal di tempat setelah motor yang dikendarainya menghantam truk. Foto Ilustrasi: dokumen/sumeks.co--

Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Pelajar di Prabumulih Hantam Truk Kayu hingga Meninggal di Tempat

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Malang nian nasib seorang pelajar berinisial AA (13). Warga Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih itu tewas mengenaskan setelah menghantam truk kayu hingga meninggal dunia di tempat.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy putih bernopol BG 2415 C yang menabrak truk bermuatan kayu plat BG 8090 MQ.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan nahas yang dialami pelajar itu, diduga disebabkan karena korban tak bisa mengendalikan kecepatan motor yang dikendarainya sehingga korban lepas kendali dan menabrak truk di Jalan Gunung Kemala-Payuputat, Selasa 9 Mei 2023 sore.

Dani, salah satu warga di lokasi mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban diduga hendak pulang sekolah. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Korban yang membawa motor Scoopy diduga mengendarainya dengan kecepatan tinggi namun dari arah berlawanan datang truk kayu. 

"Korban itu diduga tidak bisa mengendalikan kecepatan motornya dan dari arah berlawanan datang truk kayu sehingga terjadi tabrakan," ujarnya.

Dani mengatakan, korban meninggal dan telah dikebumikan oleh keluarga di pemakaman kelurahan setempat. 

"Korban ini biasa membawa motor dan tidak tahu saat kejadian mungkin sudah suratan takdir sehingga harus demikian," bebernya seraya mengatakan sopir truk tidak salah dan bertanggungjawab atas kejadian itu.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Senada diungkap warga lainnya, Adi yang mengaku kejadian sore hari dan korban saat menabrak dalam keadaan terkapar di tengah jalan berlumuran darah. 

"Warga takut untuk menolong, motor korban hancur sedangkan mobil hanya penyok di bagian depan, motor menghantam tepat di bagian depan mobil," terangnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kejadian tersebut dan tidak ada laporan lakalantas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: