Medali Emas Milik Tenis Beregu Putri Indonesia, Usai Libas Juara Bertahan Tim Gajah Putih di SEA Games 2023

Medali Emas Milik Tenis Beregu Putri Indonesia, Usai Libas Juara Bertahan Tim Gajah Putih di SEA Games 2023

Medali emas SEA Games 2023 diraih tim tenis beregu putri Indonesia usai kalahkan Thailand 2-1. Foto: tenis Indonesia Instagram--

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Les dan Main Tenis Lapangan di Palembang

Sementara di kelompok putri Merah Putih menampilkan Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Priska Madelyn Nugroho, dan Fitriana Sabrina. 

Jessy merasa puas usai mampu menaklukkan Thailand. Prestasi ini mengakhiri puasa emas sejak 2005 untuk tim regu putri. Mereka harus berjuang keras dibawah cuaca yang panas yang terik. 

“Ya tentu senang banget karena sudah lama kita beregu putri tidak dapat emas. Kali ini bisa dapat emas dan rasanya bangga banget, ini buat Indonesia,” kata Jessy. 

Hal yang sama juga disampaikan Aldila. Dia mengucap terima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh tim regu putri, hingga akhinya mampu mendapatkan emas.

BACA JUGA:Cik Ujang Hadiri Welcome Party Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup XI 2023

“Terima kasih buat semua teman-teman di tim tenis putra-putri, pelatih dan ofisial. Dukungan mereka sangat berharga untuk kami dan senang bisa mendapatkan emas,” katanya.

Aldila mengungkapkan seluruh tim tampil dengan sekuat tenaga dan tanpa beban. Meski diawal partai pertama sempat mengalami kekalahan. 

“Ini cuaca panas sangat berpengaruh. Tapi kita berjuang keras dan tampil all out. Kami saling menguatkan dan saling memberi energi. Akhirnya kami mampu mendapatkan emas,” pungkasnya.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: