Mutasi Kodim 0402 OKI, Kapten Safaruddin Jabat Danramil Pedamaran

Mutasi Kodim 0402 OKI, Kapten Safaruddin Jabat Danramil Pedamaran

Perwira pertama Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir yang mengikuti sertijab, Selasa 9 Mei 2023. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Jabatan penting di Kodim 0402/OKI dimutasi dan dilakukan serah terima jabatan. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saiful Anwar bersamaan dengan Korp Raport Pindah Satuan, di aula Makodim 0402/OKI, Selasa 9 Mei 2023.

Adapun jabatan yang dimutasi yaitu Letda Inf Joni Ilham jabatan semula Plh Danramil 402-02/Pedamaran sekarang menjabat Pasi Ter Kodim 0402/OKI.

Lalu jabatan Danramil 402-02/Pedamaran diisi oleh Kapten Inf Safaruddin dan Lettu Inf Edi Gunawan, jabatan lamanya Pasandi Dim 0402/OKI diserahkan kepada Letda Kav Adam yang juga menjabat sebagai Plh Pasilog Kodim 0402/OKI.

Personel yang pindah satuan, Lettu Inf Edi Gunawan pindah ke Korem 044/Gapo.

"Saya mewakili Komandan Kodim dan keluarga besar Kodim 0402/OKI mengucapkan selamat kepada para perwira yang telah menduduki jabatan baru," kata Saiful Anwar.

BACA JUGA:Kodim OKI Prihatin Sekolah Binaan di Jejawi Rusak, Dua Kelas Digabung Satu Ruangan

Dikatakannya jabatan ini adalah amanah, segeralah menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah dan tugas yang baru. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan garis Komando yang telah ditentukan. Adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan dapat berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan TNI AD. Yakni khususnya Kodim 0402/OKI  dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan.

"Kepada personel yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya di satuan Kodim 0402/OKI ini, segera menyesuaikan diri di satuan baru," tegasnya.

Dia menambahkan untuk hal-hal yang baik di satuan ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas nantinya. Tetap jaga nama baik dan hubungan silaturahmi dengan Kodim 0402/OKI di manapun berada dan bertugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: