Kontingen Karate Lemkari Binaan Kodim OKI Ikuti Kejuaraan Master-GI CUP I Palembang

Kontingen Karate Lemkari Binaan Kodim OKI Ikuti Kejuaraan Master-GI CUP I Palembang

Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar berfoto bersama para atlet karate yang dilepas mengikuti kejuaraan Master-GI Cup I, di halaman Makodim OKI, Jumat 17 Februari 2023.-Foto: dokumen/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 52 orang yang tergabung dalam Tim Kontingen Karate Lemkari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti kejuaraan Master-GI Cup I, di Palembang. 

Tim kontingen karate lemkari yang merupakan binaan dari Kodim 0402/OKI, dilepas langsung oleh Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, di halaman Makodim OKI, Jumat 17 Februari 2023.

"Altet-atlet karate yang dikirim hari ini adalah binaan dari Kodim OKI kita," ujar Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar. 

Dikatakannya, Kodim 0402/OKI selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang akan bertarung dalam turnamen. Apalagi para atlet yang akan bertanding sudah sangat semangat. 

BACA JUGA:Beratnya Perjuangan Petugas Pantarlih Banyuasin, Harus Merangkak di Lantai Jembatan

BACA JUGA:Total 802 Rumah di Sumsel Rusak Akibat Puting Beliung, Korban Jiwa Nihil Namun Tetap Harus Lebih Waspada

"Dukungan kepada para atlet sangatlah penting, mengingat lawan yang akan dihadapi nanti tidak mudah dikalahkan," tegas Kasdim. 

Disampaikannya, semoga para atlet yang dikirim hari ini sebanyak 52 orang nantinya dapat memperoleh prestasi dan membawa nama harum Kodim 0402/OKI serta Kabupaten OKI. 

Sambungnya, kepada para atlet selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi setinggi mungkin. Yakni dengan semangat pantang menyerah serta menghormati keputusan wasit atau juri. 

Kejuaraan Master-GI CUP I sendiri akan diselenggarakan di Gor Ranau Jakabaring Sport City berlangsung selama 2 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: