Masalahnya Sepele, Mahasiswi di Palembang Dikeroyok Teman Sendiri Lalu Lapor Polisi

Masalahnya Sepele, Mahasiswi di Palembang Dikeroyok Teman Sendiri Lalu Lapor Polisi

Korban menunjukkan lokasi penganiayaan kepada petugas saat melakukan olah TKP. Foto: dokumen/sumeks.co --

Masalahnya Sepele, Mahasiswi di Palembang Dikeroyok Teman Sendiri Lalu Lapor Polisi

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palembang menjadi korban pengeroyokan. Motifnya karena masalah sepele.

Korban pengeroyokan itu yakni, Neri Zusanti (20) warga Dusun IV Bingin Rupit, Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. 

Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Ariodillah, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kepada polisi, korban Neri Zusanti menceritakan kronologi pengeroyokan bermula terlapor bernama Andini mengajak korban Neri ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tiba-tiba di TKP terlapor langsung menyerang korban dengan menendang bagian dada.

"Kemudian temannya terlapor langsung menginjak saya di bagian kepala, tubuh bagian belakang, dan bagian leher. Yang mengakibatkan saya terjatuh," kata Neri Zusanti di Mapolrestabes Palembang, Selasa 9 Mei 2023. 

Neri mengaku, beruntung ada masyarakat sekitar melerai aksi main hakim sendiri tersebut. Setelah itu terlapor pergi dan mengancam akan mendatangi kosannya.

"Jadi saat kejadian itu ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan, terlapor bersama dua temannya," ujar Neri Zusanti. 

Korban Neri menduga hal ini dipicu temannya para terlapor atas nama Panji diduga tidak senang dituduh mengambil uang miliknya sehingga para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap Neri.

"Mungkin karena beberapa waktu lalu sebelum kejadian, ada insiden kecil. Sehingga para terlapor ini nekat melakukan pengeroyokan terhadap saya," ungkap Neri.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

Selanjutnya pihaknya melakukan olah TKP bersama korban dan Unit piket Reskrim dan Inafis Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: