FAJI Lahat Kirim Delegasi Ikuti Kejurnas Arung Jeram di Lubuklinggau

FAJI Lahat Kirim Delegasi Ikuti Kejurnas Arung Jeram di Lubuklinggau

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pengkab Lahat mengirimkan delegasi untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional Walikota Lubuk Linggau Cup.--

Faji Lahat Kirim Delegasi Ikuti Kejurnas Arung Jeram di Lubuk Linggau

LAHAT, SUMEKS.CO - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pengkab Lahat mengirimkan delegasi untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional Walikota Lubuklinggau Cup.

Sebanyak 8 orang peserta yang merupakan atlit dan official diberangkatkan menuju Kota Lubuklinggau, untuk mengikuti kejuaraan yang akan diikuti oleh tim-tim arung jeram dari berbagai Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dalam Kejurnas ini, Faji Lahat menurunkan satu tim Putra di kelas R6 yang membawa nama Lahat Jeram, yang sebagian dari atlitnya merupakan atlit yang nanti akan diturunkan dalam ajang Porprov Sumsel ke XIV bulan September mendatang.

BACA JUGA:Jadi DPO, Wanita Cantik Ini Dibuat Polres Lubuklinggau Tak Bisa Tidur Nyenyak

Ketua Faji Lahat, Aidil Fitri S.E mengatakan, keikutsertaan Faji Lahat dengan mengirimkan delegasi tim Lahat Jeram dalam Kejurnas di Lubuklinggau ini, sebagai ajang pemanasan jelang Porprov Sumsel.

Apalagi, sebagian dari atlit yang ikut berangkat ini adalah atlit yang nantinya akan berlaga dalam event dua tahunan di Sumsel (Porprov).

"Hari ini kita berangkatkan 8 orang atlit dan official untuk ikut dalam event kejurnas di Lubuklinggau. Ini momentum yang bagus, bagi atlit kita sebagai ajang pemanasan dan untuk menambah jam terbang sebelum pergelaran Porprov bulan September mendatang," kata Aidil Fitri, Minggu, 7 Mei 2023.

Aidil juga berharap, para atlit yang bertanding nantinya dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan tim Lahat Jeram bisa menjadi juara,  membawa pulang medali dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat di kancah Arung Jeram Indonesia.

BACA JUGA:VIRAL, Pemuda Muara Enim Menuntut Ketidakadilan Atas Dirinya

"Selamat bertanding. Kita doakan hasil terbaik untuk atlit kita, semoga bisa membawa pulang medali dan menjadi juara," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: