Kapolrestabes Palembang Sebut Kasus Wanita yang Disiram Air Keras Sedang Diselidiki

Kapolrestabes Palembang Sebut Kasus Wanita yang Disiram Air Keras Sedang Diselidiki

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto: Deny/sumeks.co--

Kapolrestabes Palembang Sebut Kasus Wanita yang Disiram Air Keras Sedang Diselidiki 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah menyebut kasus penyiraman air keras orang tidak dikenal (OTD) terhadap seorang wanita sedang diselidiki. 

"Benar, pelakunya seorang laki-laki dan identitas masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Harryo Sugihhartono di Mapolrestabes Palembang, Sabtu 6 Mei 2023. 

Harryo mengatakan, pihak korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. 

"Kami sedang mendalami laporan korban, baik dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang bisa mendukung," ujar Harryo Sugihhartono. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda bernama Desi Andriani (22) warga Lorong Sawah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang disiram air keras oleh orang tidak dikenal. 

Aksi Penyiraman air keras itu saat korban sedang berjualan Thai Tea Boba tidak jauh dari rumahnya, Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. 

Menurut kakak korban Andri (24) kejadian berawal dari adiknya sedang berjualan minuman Thai Tea Boba tidak jauh dari rumahnya. 

Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor langsung menyiram air keras ke arah korban.

BACA JUGA:Sedang Berjualan Pop Ice, Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di bagian wajah, tubuh dan langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang. 

Sementara, Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut menduga karena persaingan bisnis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: