WADUH! 'Tamu Tak Diundang' Ngamuk di Acara Nikahan, Pengantin Diseruduk, Tamu Berhamburan

WADUH! 'Tamu Tak Diundang' Ngamuk di Acara Nikahan, Pengantin Diseruduk, Tamu Berhamburan

'Tamu tak Diundang' ngamuk dinikahan--

WADUH! 'Tamu Tak Diundang' Ngamuk di Acara Nikahan, Pengantin Diseruduk, Tamu Berhamburan

SUMEKS.CO - Sebuah acara pernikahan yang diliputi perasaan bahagia, tiba-tiba berubah jadi suasana huru-hara dengan kedarangan 'Tamu tak diundang'.

Betapa tidak, 'tamu tak diundang' seekor sapi tiba-tiba mengamuk dan nyaris menyeruduk sepasang pengantin di atas panggung.

Video sapi yang mengamuk dan nyaris menyeruduk sepasang pengantin tersebut, menjadi viral di media sosial. Seperti di posting oleh akun @faktamenikah di Instagram pada Sabtu, 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Alamak, Gara-gara Uang 2 Ribu, Perempuan Ini Kasihan Sama Emak-emak yang Matanya Sudah Rabun, Apa Masalahnya?

Video tersebut awalnya memperlihatkan sepasang pengantin sedang melaksanakan sesi foto bersama, dengan seorang pria berbaju biru dan isterinya yang sedang menggendong anak perempuannya.

Baru beberapa detik berdiri di samping kedua pengantin, tiba-tiba pria berbaju biru tampak melihat sesuatu yang tidak beres ada di depannya. Sontak, pria itu pun mengurungkan niatnya untuk berfoto dan memilih kabur.

Beruntung, pria itu masih sempat menarik istri dan anaknya untuk ke belakang panggung. Ternyata aksi pria tersebut diikuti pula oleh sang pengantin, yang turut kabur ke belakang.

Di atas panggung, tampak pula dua orang anak kecil perempuan yang berdiri di belakang pegantin. Mereka merupakan pendamping pengantin, yang ikut lari dari panggung.

BACA JUGA:Alamak….Sepeda Motor Rem Blong Tersangkut di Pohon Setinggi Tiga Meter, Kok Bisa? Bagaimana Kondisi Korbannya…

Tamu pun dibuat lari tunggang langgang oleh sapi yang mengamuk di acara pernikahan tersebut. Usut punya usut, ternyata video tersebut terjadi di kampung Tonggoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.

Menurut Nasrullah, salah satu keluarga mempelai pengantin, bahwa sapi yang nyaris menyeruduk pengantin tersebut awalnya diikat menggunakan tali. Akan tetapi, entah apa yang terjadi talinya tiba-tiba lepas dan membuat sapi mengamuk dan lari ke atas panggung.

"Kejadiannya saat acara pernikahan saudara sepupu saya pada tanggal 5 Mei 2023 kemarin. Tidak lama, setelah itu sapinya bisa diikat kembali," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Nasrullah, sapi besar berwarna cokelat tersebut merupakan sapi milik keluarga dari mempelai perempuan. Dan tidak diketahui, kenapa sapi itu bisa lepas dari ikatannya, hingga menyambangi pelaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: