Mantan Sekda Kota Palembang Bergabung Dengan Partai Gerindra

Mantan Sekda Kota Palembang Bergabung Dengan Partai Gerindra

Harobin Mastofa menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra. Foto: dokumen/sumeks.co--

Mantan Sekda Kota Palembang Bergabung Dengan Partai Gerindra 

PALEMBAG, SUMEKS.CO - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mustofa, memutuskan untuk berjuang di jalur politik melalui Partai Gerindra

Hal tersebut diketahui setelah dirinya menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra pada Jumat 5 Mei 2023.

KTA tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi didampingi Ketua OKK Alwis Gani dan Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Prima Salam.

“Dengan mengucap Bismillah, hari ini kita serahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra atas nama Bapak Harobin Mastofa. Selamat bergabung dan mari berjuang bersama demi kemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024,” ujar Kartika Sandra Desi atau kerap disapa Cici.

BACA JUGA:DPD Partai Gerindra Sumsel Fasilitasi Persiapan Syarat Bacaleg

Menurut Cici, dengan bergabungnya mantan Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa maka ini menjadi bukti bahwa Partai Gerindra semakin diminati oleh rakyat. 

Terlebih sebelumnya, tokoh Sumsel sekaligus Wakil Gubernur Sumsel yakni Mawardi Yahya juga telah bergabung sebagai anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Kita tentu bergembira dengan banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung di Gerindra. Bergabungnya Pak Harobin Mastofa tentu akan semakin menambah kekuatan Partai Gerindra dalam meraih kemenangan di Sumsel dan terkhusus lagi di Palembang mengingat beliau adalah mantan Sekda,” ujar Cici optimis.

Sementara itu, Harobin Mustofa mengaku telah melakukan penilaian yang mendalam sebelum akhirnya ia memutuskan bergabung ke Partai Gerindra.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Bergabung dengan Gerindra, Sinyal Duet HD-MY Kembali Terbuka

“Keputusan ini bukan tiba-tiba, melainkan telah melalui proses penilaian yang mendalam. Bagi saya, Partai Gerindra memiliki visi yang jelas dalam memperjuangkan Indonesia yang semakin maju, adil dan makmur.”

“Apalagi kita tahu betapa Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto bukan saja tokoh yang sangat kharismatik, tetapi juga memiliki semangat baja dalam mempersatukan bangsa dan memajukan negara,” ujar Harobin.

Harobin belum menyatakan secara eksplisit apakah dengan pasca bergabung ke Gerindra maka ia akan maju sebagai calon legislatif (caleg). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: