Menggila, Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Menggila, Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Ramadhan Sananta mampu ciptakan dua gol saat Timnas U-22 Indonesia lawan Myanmar ajang SEA Games ke-32 2023 . Foto PSSI Instagram--

Waw, Timnas U-22 Indonesia Menggila Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

SUMEKS.CO- Prediksi timnas U-22 Indonesia bakal mendulang gol saat lawan Myanmar Grup A  terbukti, di laga kedua SEA Gemas ke-32 2023 Kamboja tadi sore 4 Mei 2023, di Stadion Oliympic Stadium.

Bermain lepas dengan motivasi tinggi anak buah coach Indra Sjafri mampu membenamkan timnas Myanmar dengan skor banyak, 5-0. Gol diciptakan oleh, Marselino Ferdinan menit ke 20', Ramadhan Sananta menit 31 di babak pertama.

Dan babak kedua pundi-pundi golnya malah bertambah, gol Ramadhan Sananta menit ke 60', Fajar Fathurrahman menit ke-75' dan Titan Agung menit ke-88'. Ini berarti Sananta ciptakan 2 gol saat lawan Myanmar.

Tren positif pesta gol timnas U-22 Indonesia patut disyukuri. Ini berarti kemenangan kedua, usai laga perdana yang mampu mengalahkan Filipina dengan skpr 3-0.

Dan tak henti-hentinya pelatih asal Sumbar mengucapkan syukur Alhamdulilah. Terlihat dari layar kaca RCTI Plus, setiap gol yang diciptakan timnas Indonesia, spontan melakukan sujud syukur bersama asistennya Bima Sakti di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Permainan Marselino dan Sananta Seru, Babak Pertama Timnas U-22 Indonesia Mampu Ungguli Myanmar 2-0

Sedangkan di babak kedua, Myanmar U-22 berusaha tampil lebih agresif. Mereka sudah merasa memberi ancaman berarti ke gawang Timnas Indonesia U-22 di awal-awal laga. 

Namun timnas Indonesia, tak tinggal diam. Dan buktinya mampu menambah pundi-pundi golnya. Ini berawal dari kesalahan lini belakang Myanmar U-22. 

Ya Ramadhan Sananta mendapat kesempatan emas mencetak gol. Ia mampu dan mengecoh beberapa pemain Myanmar U-22 sebelum akhirnya melepas tembakan kencang dengan kaki kirnya.


Klasemen sementara grup A, Indonesia puncaki klasemen--

Dan tendangan keras itu Sananta tak dapat diantisipasi oleh kiper lawan. Timnas Indonesia U-22 makin unggul  dengan skor 3-0.

Tak cukup hanya disitu, pundi gol bertambah lewat aksi Fajar Fathurrahman di menit ke-75. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper lawan. Garuda Nusantara menjadikan gol menjadi 4-0.

Dan Timnas Indonesia U-22 tampil luar biasa. Spirit, skill individu bak pemain yang menggila bola. Timnas U-22 terus menambah duka Myanmar U-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: