5 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Awal Mei 2023, Nomor 5 Tayang di Viu

5 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Awal Mei 2023, Nomor 5 Tayang di Viu

Drama Korea yang mendapat rating tertinggi di awal Mei 2023.--dok : sumeks.co

Kang Ho, sebagai anak dalam serial diperankan oleh Lee Do Hyun, sebagai seorang jaksa yang kejam akibat masa kecilnya yang dididik terlalu keras.

BACA JUGA: Drama Korea Taxi Driver 2 Cetak Rating Tertinggi Menjelang Episode Terakhir

Serial ini tayang pada 26 April 2023 lalu di Netflix, langsung mendapat rating sebesar 3,5 persen Nielsen Korea. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix.

3. Bora Deborah (True to Love)

Serial drama Korea yang tayang pada 12 April 2023 lalu berhasil membawa aktris Yoo In Na berakting.

Tayang di aplikasi Prime dengan genre komedi romantik berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea hingga membawa serial ini ke deretan film-film trending bulan ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Selalu Mengundang Derai Air Mata Penonton

Serial ini mengisahkan tentang seorang penulis novel atau cerita romantis dengan nama pena Deborah. Dia juga turut berprofesi sebagai konsultan hubungan asmara.

Meski pada awal penayangannya serial ini gagal memenuhi ekspektasi penonton, namun mengalami peningkatan saat episode 5 mulai ditayangkan yaitu mencapai 1,1 persen Nielsen Korea.

4. Dr Romantic 3

Kembalinya film ini dengan membawa musim ketiga dalam perjalanan kisahnya yang dimulai dari tahun 2016, kemudian dilanjutkan ditahun 2020 dan sukses kembali kemusim ketiganya dengan meramaikan indrustri drama korea.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru, Kill Boksoon Berkisah Tentang Working Mom, Tayang 31 Maret di Netflix

Menceritakan kelanjutan kisah dari dokter Kim Sabu dalam mendirikan rumah sakit Doldam, bersama staf dengan bumbu-bumbu romantis. 

Sejak penayangannya pada 28 April 2023 lalu di Disney+ Hotstar, serial drama Korea ini berhasil meraih rating tertinggi hingga di rata-rata 12,7 persen Nielsen Korea.

5. My Perfect Strangers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: