Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Gelang Aurel Nagita.--

Gelang ini berjenis emas kuning sembilan karat. Gelang ini berada di kisaran harga Rp906.155  dan Anda bisa beli di website resmi theaurumlab.com.

3. Citra Collection

BACA JUGA:Update, Hari Ini Jasad Pratu F Dibawa ke Kampung Halaman di Magelang, Panglima: Almahum Gugur Kusuma Bangsa

Gelang bangle yang satu ini paling cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin. Gelang emas ini dihiasi oleh batu Cubic Zirconia Swarovski dengan grade nomor satu. 

Dimana gelang ini sangat cocok untuk mempercantik tanganmu. Dimana gelang ini tersedia dalam dua jenis, yaitu emas kuning dan emas putih 18 karat dengan berat 4,92 gram. 

Untuk harga gelang ini dijual seharga Rp4,1 juta dan bisa Anda beli di Blibli, Shopee, dan Tokopedia.

4. Marsha Bangle 01

Gelang bangle ini ampuh membuat penampilanmu lebih simpel dan elegan. Dihiasi dengan batu permata yang berkilau, gelang ini siap menghiasi lenganmu.

Gelang Marsha Bangle 01 dari Juene Jewelry ini tersedia dalam dua jenis, yaitu emas putih dan rose gold. 

Untuk kadar emasnya tujuh karat dengan berat yang ringan, yaitu 2,01 gram. Gelang ini mulai diharga Rp1,5 juta rupiah dan bisa kamu beli di laman website resmi juenejewelry.com atau di Shopee dan e-commerce lainnya.

BACA JUGA:Rumah Dibobol Maling Saat Ditinggal Kerja, Perhiasan Emas Raib

5. Essentials Classic Bracelet

Gelang ini untuk kamu yang ingin tampil klasik, gelang ini cocok untuk kamu pakai. Essentials Classic Bracelet dilengkapi oleh deretan micro diamond dengan kualitas terbaik.

Kamu tidak perlu khawatir jika nanti ukurannya tidak pas, karena gelang ini adjustable dengan penahan yang dapat menyesuaikan ukuran lenganmu.

Gelang ini tersedia dalam dua jenis, yaitu rose gold dan white gold. Kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp21.600 per gram dan menyediakan cicilan. Temukan gelang ini di toko-toko dan laman website resmi Adelle Jewelry.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: