UPDATE…Oknum Pejabat Papua Bantu KKB Diwarning Hantu Rimba, Mereka Pantas Diposisikan di Titik Nol Teleskopik!

UPDATE…Oknum Pejabat Papua Bantu KKB Diwarning Hantu Rimba, Mereka Pantas Diposisikan di Titik Nol Teleskopik!

Oknum pejabat Papua bantu KKB diwarning Hantu Rimba. Mereka lebih pantas diposisikan di titik nol teleskopik. foto: @agian virgozzi/sumeks.co.--

BACA JUGA:Siasat Jitu!!! TNI Siagakan Sniper Hantu Rimba dan Drone Awasi Pergerakan Egianus Kogoya Hingga Tak Berkutik

Video ini tentu menuai respon yang luarbiasa dari netizen, diantaranya yang terpantau sumeks.co, Rabu, 3 Mei 2023: 

@muhammadfauzan184: “Pengalaman anda menjadi petunjuk dalam menentukan strategi yang tepat. Hormat kami TNI. Selalu waspada dan Bravo”.

@trihermadi6968: “Cepat selesaikan prajuritku, sebelum terlalu jauh asing mencampuri, negeri kita sebentar lagi bukan cuma papua saja yg memerlukan prajuritku. Doaku slalu menyertai prajurit NKRI”.

@heryasta7877: “Seharusnya memang pejabat yg berkhianat hrs di tindak tegas karena itu yg lebih berbahaya,Bravo TNI/POLRI tetap semangat dan selalu waspada,NKRI harga mati”.

BACA JUGA:NEWS UPDATE…Oknum Pejabat Papua Bantu Egianus Kogoya Tak Bisa Tidur, Polisi Petakan Bentuk Bantuannya Apa Saja

@fajarriyanto6558: “Skiill dan kecerdasan hantu rimba yg tdk dimiliki pemberontak yg otaknya cuma satu ons.. Sehat sllu Hantu Rimba”.

@AbahNdirun-eb9ue: “Pasti ada pejabat2 daerah yg membantu biaya maupun logistik harus segera ditangkap”.

@bintangindonesia5710: “Selalu puas, melihat channel ini. Karena channel selalu mentuntaskan rasa ngigit2 terhadap kepongahan dari kribo2 bau itu, tuntas..tegas tanpa kompromi. Allah SWT melindungimu kawan. 

NKRI harga mati, dan setuju asn2 itu harusnya menjadi preoritas utama untuk disukabumikan terlebih dahulu”.

BACA JUGA:Siasat Jitu!!! TNI Siagakan Sniper Hantu Rimba dan Drone Awasi Pergerakan Egianus Kogoya Hingga Tak Berkutik

@andik5983: “NKRI harga Mati......... sikat aja komandan bagi siapa pun, penghianat Bangsa.gak pandang bulu mau ASN atau apa pun dia.Sehat slalu komandan,dan tetap semangat”.

@resi5190: “Rasanya bangga RI memiliki Hantu Rimba”.

@judynavianto8938: “TNI DAN POLRI BENAR-BENAR MENUMPAS TERORIS YANG SESUNGGUHNYA,  BUKAN TERORIS REKAYASA YANG HANYA UNTUK MENJELEK-JELEKAN AGAMA TERTENTU, IN SHAA ALLAH, TNI DAN POLRI DI PAPUA DAN DIMANAPUN JADILAH TENTARANYA ALLAH AZZA WA JALLA, AKAN BAHAGIA DUNIA DAN AKHIRAT. 

NKRI DAN AGAMAMU DAN AGAMA LAIN YANG INGIN HIDUP DAMAI BERDAMPINGAN PERLU KITA LINDUNGI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: