Hadist Rasulullah SAW Tentang Munculnya Imam Mahdi, Banyak Ulama Kaitkan dengan 3 Putra Mahkota Arab Saudi

Hadist Rasulullah SAW Tentang Munculnya Imam Mahdi, Banyak Ulama Kaitkan dengan 3 Putra Mahkota Arab Saudi

Hadist Rasulullah SAW Tentang Munculnya Imam Mahdi, dikaitkan dengan tiga putra mahkota--

Hadist Rasulullah SAW Tentang Munculnya Imam Mahdi, Banyak Ulama Kaitkan dengan 3 Putra Mahkota Arab Saudi

SUMEKS.CO - Kalangan ulama dunia banyak yang mengaitkan hadist Rasulullah SAW tentang kemunculan Imam Mahdi, dengan tiga putra mahkota dari seorang khalifah akhir zaman yang digadang-gadang menggantikan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Tanda kemunculan Imam Mahdi sudah dikabarkan Rasulullah SAW kepada umatnya. Diantara tanda yang disampaikan yakni, akan terjadinya perselisihan antara tiga putra mahkota di Jazirah Arab yang memperebutkan tahta kepemimpinan.

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Ibnu Majah, Rasulullah SAW bersabda "Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua putera khalifah, tetapi tak seorangpun diantara mereka menguasainya"

BACA JUGA:Gempar! Sekelompok Pemuda Palestina Nyayikan Lagu

Kemudian Rasulullah SAW melanjutkan, saat terjadinya konflik yang tak berkesudahan dan terjadinya pembantaian yang belum pernah dialami oleh kaum sebelumnya.

Lalu, muncullah seorang laki-laki yang akan mendamaikan perseteruan tersebut dan memimpin seluruh penduduk bumi dengan kepemimpinan yang adil.

"Jika kamu melihatnya, berbaitlah walaupun dengan merangkak diatas salju karena dia adalah khalifah Allah yakni Al Mahdi," (HR Ibnu Majah).

Ditutup dari kanal YouTube @Ensiklopedia Al Fatih, Minggu 30 April, disebutkan yang terjadi saat ini, pasca kepemimpinan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan ada putra mahkota yang akan meneruskan kepemimpinannya.

BACA JUGA:Merinding! Detik-detik Saat Imam Mahdi Turun ke Bumi, Benarkah Akan Muncul dari Yaman?

Putra mahkota tersebut yakni Mohammad bin Salman anak dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Lalu, dua putra mahkota lainnya berasal dari anak saudara Salman bin Abdulaziz Al Saud, yakni Abdullah.

Dijelaskan dalam deskripsi, Rasulullah SAW menyebutkan bahwa akan ada perpecahan pasca wafatnya khalifah yang dimaksud. Perang antara saudara tak terelakkan untuk merebut tahta kekuasaan.

Bahkan, konflik ini pun sudah terlihat dari kesenggangan antara putra Salman bin Abdulaziz Al Saud dengan kedua putra King Abdullah. Diketahui, putra Salman bin Abdulaziz Al Saud kini menjabat sebagai perdana menteri dan pertahanan Arab Saudi sekaligus memimpin sebanyak 200.000 ribu pasukan tentara.

Sedangkan, putra King Abdullah menjabat sebagai  panglima garda nasional yang memimpin pengawal kerajaan berjumlah kurang lebih 100.000 tentara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: