Subhanallah...El Nino Saat Ini Seperti yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Tentang Datangnya Dukhon?

Subhanallah...El Nino Saat Ini Seperti yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Tentang Datangnya Dukhon?

Fenomena El Nino Saat Ini Seperti yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Tentang Datangnya Dukhon?--

Subhanallah...El Nino Saat Ini Seperti yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Tentang Datangnya Dukhon?

SUMEKS.CO - Subhanallah, bencana yang dikhawatirkan Rasulullah SAW kepada umatnya benar-benar terjadi saat ini. Bencana El Nino yang menyebabkan Kekeringan dan kelaparan menjadi polemik utama yang diantisipasi akibat kemarau dan El Nino.

Saat ini beberapa bagian Negara Asia sudah merasakan suhu panas yang berlebihan akibat datangnya fenomena El Nino. Tak hanya di Negara Asia, namun negara eropa dan lainnya pun mulai terasa.

Salah satu negara yang mulai merasakan suhu ekstrem berlebih yakni India. Bahkan, puluhan diantara warganya meninggal diakibatkan gelombang panas tersebut.

BACA JUGA:KOTA Ini Terdampak Bencana Kekeringan Paling Parah Akibat Efek EL Nino 2023, Berikut Daftarnya..

Dikutip dari channel YouTube @Kabar Seputar Islami, Jumat 28 April 2023, fenomena panasnya dunia berlebihan menandakan akan datangnya suatu masa yang disebabkan rusaknya suatu negeri, dan seluruh wilayah akan merasakan.

Didalam deskripsi tertulis, Allah SWT akan mengirimkan suatu bencana dan kekeringan di suatu wilayah. Dimana, wilayah tersebut akan merasakan panas yang berlebih diiringi dengan masuknya kemarau yang berturut-turut.

Ustaz Zulkifli Muhammad Ali, dalam video tersebut menerangkan, bahwa Rasulullah SAW mengatakan, akan ditampakkan suatu zaman yang mendapat kegelisahan dan kesusahan mengenai datangnya krisis kekeringan dan kemarau panjang.

"Dan tanda yang disebut oleh Rasulullah SAW kini semuanya telah nampak didepan mata kita semua," ungkap Ustaz Zulkifli.

BACA JUGA:SIAP-SIAP, Krisis Pangan Menghantui hingga Angka Inflasi Meroket Efek EL Nino 2023, Kemendag Pantau Harga

Lebjh dari itu, Ustaz Zulkifli menyampaikan, yang dikhawatirkan Rasulullah SAW kepada umatnya saat ini tentang tibanya suatu peristiwa pasca peristiwa kekeringan dan kemarau akan datang suatu badai dan hantaman benda langit.

"Akan datang hantaman benda langit diikuti tebalnya awan hitam yang datang. Namun manusia tidak menyadari hal itu," ungkap Ustaz Zulkifli.

Ustaz Zulkifli menyampaikan, sesuai apa yang disampaikan Allah SWT di dalam Al Qur'an, akan datang setelahnya kekeringan dan kelaparan, kemudian Allah SWT kirim hawa dan udara yang sangat panas yakni Dukhan menerpa seluruh penduduk bumi.

"Ketika Dukhan ini sudah ditampakkan Allah SWT maka bersiaplah bahwa bumi akan dihancurkan Allah SWT," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: