Mobil Masuk ke Jurang Sungai Komering OKU Timur, 4 Pemudik Asal Bandar Lampung Meninggal Dunia

Mobil Masuk ke Jurang Sungai Komering OKU Timur, 4 Pemudik Asal Bandar Lampung Meninggal Dunia

Empat pemudik asal bandar Lampung meninggal dunia usai mobil yang ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Komering OKU Timur. Foto Ilustrasi: Radarbogor.id/jpnn.com--

Mobil Masuk ke Jurang Sungai Komering OKU Timur, 4 Pemudik Asal Bandar Lampung Meninggal Dunia

MARTAPURA, SUMEKS.CO – Empat orang pemudik asal Bandar Lampung meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Komering, Kabupaten OKU Timur.

Kecelakaan naas ini persinya terjadi Sungai Komering, di Desa Negeri Ratu, Kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur pada Minggu (30/4), sekitar pukul 08.45 WIB.

Informasinya, mobil Toyota Agya warna silver nopol BE 1327 CD  dikemudikan M Diki (21), yang juga ikut menjadi korban tewas bersama tiga orang lainya, masing-masing Yulisman (32), Drs Marsidi (59), dan Muhammad Raihan Alfatih(10).

Keempat korban merupakan warga Jalan Belia, Nomor 98, Jaga Baya II, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Waw….Video Pemudik Naik Mobil Bak Terbuka Pakai Helm Viral, Netizen: Polisi pun Bingung Mau Nilang Apa Nggak

Rombongan konvoi mobil Agya naas itu, mobil Sigra warna hitam nopol BE 1066 AAA sempat tidak mengetahui jika rekan mereka mengalami kecelakaan.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Lastari didampingi Kanit Laka Ipda Syukri saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab terjadinya kecelakaan tunggal karena kelalaian pengemudi mobil. 

Pengemudi kurang berkonsentrasi sehingga mobil yang hilang kendali dan terjun ke jurang. Diketahui mobil Agya melaju kencang dari arah Muara Dua, OKU Selatan menuju Martapura OKU Timur. 

Kondisi jalan lurus dan mulus membuat pengemudi kurang berkonsentrasi berkendara sehingga pengemudi mobil tersebut hilang kendali dan terjun ke jurang sebelah kanan dari arah Muara Dua menuju Martapura. 

BACA JUGA:Pastikan Arus Balik Lebaran 2023 Lancar, Polsek Sanga Desa Imbau Pemudik Patuhi Lalu Lintas

Mobil yang ditumpangi korban masih berada di jurang dan anggota unit Gakkum beserta anggota Basarnas masih melakukan evakuasi.

Rombongan korban baru saja pulang dari Kisam, Kabupaten OKU Selatan hendak pulang ke Lampung melalui Martapura.

Mobil Sigra yang konvoi berhenti di salah satu Indomaret, untuk istirahat, sementara, Mobil Agya melaju arah Martapura. Setelah istirahat, mobil Sigra melanjutkan perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: