NGERI! Pria Berbaju Hijau Tantang Nyi Roro Kidul di Pantai Kebumen, Netizen Sarankan ke Pantai Parangtritis

NGERI! Pria Berbaju Hijau Tantang Nyi Roro Kidul di Pantai Kebumen, Netizen Sarankan ke Pantai Parangtritis

Aksi nekat seorang pria berbaju hijau di Pantai Kebumen seolah-olah menantang Nyi Roro Kidul.--

NGERI! Pria Berbaju Hijau Tantang Nyi Roro Kidul di Pantai Kebumen, Netizen Sarankan ke Pantai Parangtritis

SUMEKS.CO - Aksi nekat seorang pria berbaju hijau di Pantai Kebumen, Jawa Tengah bikin netizen emosi. Pasalnya, pria tersebut seolah-olah menantang Nyi Roro Kidul, sang penguasa Laut Pantai Selatan Pulau Jawa.

Aksi pria berbaju hijau ini menjadi viral di TikTok sejak diposting oleh akun @naser.thok123. Akun TikTok ini mengunggah dua potongan video. Pertama, diunggah pada 27 April 2023, dan video kedua diposting pada 28 April 2023.

Dari unggahan tersebut, sang perekam video terdengar tertawa girang melihat ulah pria berbaju hijau yang sedang menantang ombak di Pantai Kebumen.

BACA JUGA:Waw…Panglima KKB Egianus Kogoya Menderita di Hutan Papua, Ehh..Pendeta Saifudin Ibrahim Klaim Menteri Agama

"Oke mantap, jebret," ujar pria perekam video tersebut.

Sesekali, pria berbaju hijau tampak menghadap ke kamera untuk memperlihatkan kepada temannya bahwa dirinya baik-baik saja, dan bahkan sangat menikmati tingginya ombak di Pantai Kebumen.

Sontak saja, postingan akun @naser.thok123 ini mengundang reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen menasehati pria berbaju hijau tersebut, supaya tidak jumawa saat bermain di Pantai Laut Selatan Jawa, terlebih mengenakan baju hijau.

"Mau mitos ap fakta, lebih baik jaga2..ndak usah mancing krn apese menungso ndak ada yg tau..ttp mawas diri," ujar akun @moms febriani febri.

BACA JUGA:HOT NEWS…Mantan KKB Bocorkan Penembak Gelap Pesawat di Hutan Papua, Gak Pake Lama Langsung Disikat Sniper TNI

"Katanya walau udh aman tapi pas pulang ttp di ikutin, tapi mitosnya sih tapi gw orng Jawa prcaya," kata akun @Mas Dy.

Dari beragam komentar netizen ini ditanggapi pula oleh akun @naser.thok123. Menurut pria berbaju hijau tersebut, dirinya tidak takut sama sekali memakai baju hijau di Pantai Laut Selatan Jawa.

"Nggak dong," kata pria berbaju hijau tersebut menanggapi komentar netizen. 

Lalu, ada sejumlah netizen yang menyarankan pria berbaju hijau tersebut untuk ke Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta atau ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: