Astaga! Nyinyiran Netizen Bikin Keluarga Pasutri Lansia yang Kesasar di Jalan Tol Cisumdawu Sedih

Astaga! Nyinyiran Netizen Bikin Keluarga Pasutri Lansia yang Kesasar di Jalan Tol Cisumdawu Sedih

Anggota Polres Sumedang membantu sepasang lansia yang nekat susuri jalan tol Cisumdawu demi obati rindu dengan cucu.--

Astaga! Nyinyiran Netizen Bikin Keluarga Pasutri Lansia yang Kesasar di Jalan Tol Cisumdawu Sedih

SUMEKS.CO - Viralnya pasutri lansia yang nekat jalan kaki di jalan Tol Cisumdawu Provinsi Jawa Barat di jagat media sosial, menyisakan kisah sedih bagi keluarga.

Keluarga pasutri lansia diketahui bernama Ojo Sujono (77) dan Halimah (76) sedih, lantaran mendapat komentar miring dari netizen usai kedua pasutri lansia tersebut kesasar dan viral.

Dilansir dari detikjabar.com, Jumat 28 April 2023, salah satu anak dari kakek-nenek yang viral bernama Dayat mengaku sedih karena dipojokkan dengan komentar miring netizen.

BACA JUGA:Terjawab Sudah! Identitas Pasutri Lansia Viral yang Nekat Jalan Kaki di Jalan Tol Cisumdawu Demi Temui Cucu

Adapun komentar menohok netizen, menurut Dayat tentang mempertanyakan keberadaan anak-anak sehingga beranggapan telah menelantarkan orang tuanya itu.

Dayat pun membantah anggapan dari netizen itu, karena selama ini kedua orangtuanya yang sudah lansia tersebut dirawat dengan baik oleh seluruh anak-anaknya.

Namun, Dayat mengaku pasrah atas tanggapan orang dengan kejadian yang menghebohkan kemarin, dan menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa (Allah).

"Sebab Dia (Allah) yang lebih tahu karena orang lain tidak tahu duduk perkaranya," kata Dayat dikutip dari detikjabar.com.

BACA JUGA:Masyaallah! Tak Punya Ongkos Pulang Usai Jenguk Cucu, Sepasang Lansia Pulang Jalan Kaki Telusuri Jalan Tol

Menurut Dayat, selama ini dia beserta keempat saudaranya yang lain selalu memperhatikan kedua orang tuanya yang sudah tergolong sepuh.

Berikut segala kebutuhan pasutri lansia tersebut, kata Dayat selalu tercukupi, karena mereka sudah tidak diperbolehkan lagi bekerja.

Senada dikatakan oleh adik kandung Dayat bernama Engkos, bahwa kejadian yang viral kemarin adalah murni faktor menurunnya daya ingat kedua orang tuanya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: