Alhamdulillah...Kisah Pasutri Lansia Nekat Jalan Kaki Berakhir 'Happy Ending', Bos Tol Cisumdawu Berikan Kado

Alhamdulillah...Kisah Pasutri Lansia Nekat Jalan Kaki Berakhir 'Happy Ending', Bos Tol Cisumdawu Berikan Kado

Jusuf Hamka mengunjungi rumah sepasang lansia yang nekat berjalan kakai menyusuri tol hanya untuk bertemu cucuu --

Alhamdulillah...Kisah Pasutri Lansia Nekat Jalan Kaki Berakhir 'Happy Ending', Bos Tol Cisumdawu Berikan Kado 

SUMEKS.CO - Alhamdulillah, kisah Pasutri Lansia viral yang nekat jalan kaki di Tol Cisumdawu demi menemui sang cucu karena tidak punya ongkos, berakhir "Happy Ending".

Pasalnya, tidak hanya mendapat simpati dari warganet ternyata juga menyedot perhatian dari Jusuf Hamka Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) selaku pengelola Tol Cisumdawu Jawa Barat.

Usai viral Jusuf Hamka pada Jumat 28 April 2023 kemarin, bergegas menyambangi kediaman pasangan lansia yakni kakek Ojo (75) dan nenek Halimah (74) di Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Astaga! Nyinyiran Netizen Bikin Keluarga Pasutri Lansia yang Kesasar di Jalan Tol Cisumdawu Sedih

Tidak hanya sekedar berkunjung, berdasarkan informasi yang dihimpun Jusuf Hamka juga memberikan "kado istimewa" kepada keluarga Pasutri lansia tersebut.

Didampingi Direktur Teknik dan Operasional Bagus Medi Suroso, Jusuf Hamka berjanji akan mempekerjakan cucu-cucu dari kakek Ojo dan nenek Halimah.

Dari keterangan Jusuf Hamka, ada empat orang cucu dari kakek Ojo dan Nenek Halimah yang saat ini diprioritaskan untuk bekerja di Tol Cisumdawu.

Menurut Jusuf Hamka, bukan hanya cucu dari kedua pasangan lansia viral itu saja, namun juga seluruh warga Majalengka dan Sumedang yang sudah mendapatkan pekerjaan yang layak.

BACA JUGA:Terjawab Sudah! Identitas Pasutri Lansia Viral yang Nekat Jalan Kaki di Jalan Tol Cisumdawu Demi Temui Cucu

Selama masih ada lapangan kerja di Tol Cisumdawu, Jusuf Hamka berkomitmen akan terus mendidik warga sekitar tol agar dapat bekerja sebagai tenaga ahli.

Jusuf Hamka pun berkomitmen, nantinya sukuruh pekerja di Tol Cisumdawu dibawah naungan PT CKJT 80 persen diprioritaskan dari warga lokal.

Dikesempatan itu juga, Jusuf Hamka mengungkapkan kedepan Tol Cisumdawu akan dibangun rest area yang terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: