Ini Nama-Nama Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKI yang Dilantik Bupati

Ini Nama-Nama Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKI yang Dilantik Bupati

Bupati OKI H Iskandar SE melantik pejabat Eselon di lingkungan Pemkab OKI, Jumat 28 April 2023. Foto: dokume/sumeks.co--

Selanjutnya, Saparudin, S.Sos M.Si jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Perkebunan dan Peternakan dirotasi sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan; H. Sudirman, S.Pd., MM jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan dirotasi sebagai Sekretaris pada Dinas Perkebunan dan Peternakan.

BACA JUGA:21 Pejabat Eselon Pemkot Prabumulih Dilantik

Lalu Ganda Atmawijaya, SE.,M.Si jabatan sebelumnya sebagai Kabid Pengembangan Kawasan Transmigrasi Disnakertrans dirotasi sebagai Kasubbag Program pada BPBD OKI Heri Apriyadi, ST.,M.Si jabatan sebelumnya sebagai Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Madya pada Bidang Pendidikan Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kabid Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan. 

Kemudian Boy Darmawan, SE jabatan sebelumnya sebagai Analis SDM Aparatur Ahli Muda pada Bidang Mutasi dan Promosi BKPP dilantik menjadi Kabid Mutasi dan Promosi pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan; Muslim, S.Sos jabatan sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Pemberdayaan Dispora dilantik sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran Timur.

Husni, SE, M.Si jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran Timur dirotasi sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga; Gusnadi Osen, SH.,M.Si jabatan sebelumnya Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mesuji Makmur; Umar Yahya, S.Sos jabatan sebelumnya Analis Kinerja pada Subbag Kepegawaian Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung Dinas Kesehatan dirotasi sebagai Lurah Cinta Raja Kecamatan Kayuagung. 

Syaiful Bahri, S.Sos jabatan sebelumnya Lurah Cinta Raja Kecamatan Kayuagung dirotasi sebagai Pengelola Pemanfaatan Barang Milik Daerah pada Subbag Umum dan Kepegawaian Kantor Kecamatan Kayuagung; Suantri, SE jabatan sebelumnya Kasi Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Kecamatan Pampangan dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kelurahan Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan.

BACA JUGA:Bupati Joncik Lantik 47 Pejabat Eselon

Sumiani jabatan sebelumnya Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Tulung  Selapan dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kelurahan Selapan Ulu Kec. Tulung Selapan; Peranawawi, SKM, M.Kes jabatan sebelumnya sebagai Analis Kesehatan pada Seksi Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung Dinas Kesehatan dirotasi jadi Sekretaris pada Kantor Kelurahan Kedaton Kec. Kayuagung. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: