Ini Nama-Nama Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKI yang Dilantik Bupati

Ini Nama-Nama Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKI yang Dilantik Bupati

Bupati OKI H Iskandar SE melantik pejabat Eselon di lingkungan Pemkab OKI, Jumat 28 April 2023. Foto: dokume/sumeks.co--

Ini Nama-Nama Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKI yang Dilantik Bupati

OKI, SUMEKS.CO - Belasan pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati OKI H Iskandar SE, Jumat 28 April 2023.

Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik mampu menjalin sinergitas dan menciptakan iklim kerjasama yang solid antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Mudah-mudahan ini langkah kita untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjalin kekompakan organisasi untuk bisa lebih optimal lagi dalam memberi layanan kepada masyarakat,” jelas Iskandar. 

Iskandar juga meminta mutasi dan promosi jabatan disikapi sebagai keinginan bersama untuk membangun tim yang solid.

BACA JUGA:Rotasi Jabatan 4 Pejabat Eselon ll dan lll Pemkab OKU Timur

"Dinamisnya organisasi adalah selalu ingin menciptakan keseimbangan baru supaya solidaritas sebuah organisasi tetap terjaga," terangnya.

Bupati Iskandar juga berharap kepada pejabat yang menempati pos baru agar bisa mengakselerasi kinerja dan menjaga harmoni dalam OPD masing-masing 

"Harus bisa segera adaptasi. Mau tidak mau harus belajar dan harus bisa. Cari solusi dan inovasi-inovasi terbaru dalam rangka kemajuan daerah kita Kabupaten OKI ini,” harapnya. 

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI  Maulidini, SKM melaporkan mutasi dan rotasi dilingkup OKI kali ini meliputi 19 orang pejabat diantaranya 1 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 13 Jabatan Administrator dan  5 Jabatan Pengawas. 

BACA JUGA:Tiga Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab OKU Timur di Rotasi, Ini Pesan Wabup Yudha

Adapun daftar pejabat yang dilantik antara lain, Deddy Kurniawan, S.STP sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanahan dirotasi menjadi Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan; Septa Akbar, SE MM sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Disnakertras dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Agma Yuska, YS S.IP. 

Sebelumnya sebagai Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dilantik menjadi Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Disnakertrans; Jamhari, S.Sos, MM sebelumnya menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mesuji Makmur dilantik menjadi Camat Lempuing; Imam Tohari, SE, MM, M.Si.

Sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keolahragaan Dispora dilantik menjadi Camat Mesuji Makmur; Johan Febri Fadilah, S.IP., M.Si jabatan sebelumnya sebagai Camat Mesuji Makmur dirotasi menjadi Kabid Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Disnakertrans OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: