Rotasi Jabatan 4 Pejabat Eselon ll dan lll Pemkab OKU Timur

Rotasi Jabatan 4 Pejabat Eselon ll dan lll Pemkab OKU Timur

--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan mutasi jabatan, kepada 4 pejabat eselon II dan III bertempat di ruang wabup OKU Timur, Kamis 16 Maret 2023.

Pelantikan langsung di pimpin Wakil Bupati OKU Timur H.M.Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, M.M di dampingi Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman. S.pd., M.M.

Ke 4 pejabat yang di lantik tersebut, Sugiyarto, S.E, M.M sebelumnya camat Jayapura di lantik menjadi sekdin Dinas Sosial, Bambang Sutrisno, S.E sebelumnya menjabat Plt Kadinsos Di lantik menjadi camat jayapura.

Edi Sungkono yang sebelumnya menjabat sekdin perhubungan, di lantik menjadi camat semendawai Timur.

BACA JUGA:Gunung Dempo, Pagaralam Pernah 7 Kali Meletus, Paling Dasyhat Tahun 1884

Hanafi.SE, M.M sebelumnya menjabat kadin Pemberdayaan perempuan dan Anak (DPPPA) di lantik menjadi kadin Dinas Sosial.

Dalam arahannya Wabup OKU Timur mengatakan,” mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa, karena untuk kepentingan dan kemajuan organisasi, selain itu untuk mengisi kekosongan jabatan, ucapnya.

Wabup Yudha juga mengatakan,” promosi jabatan dan amanah baru ini tentu sudah sesuai dengan kompetensi.

Saya berpesan agar pejabat baru di lantik untuk segera menyelesaikan semua permasalahan, tanpa menimbulkan masalah baru, selamat menjalankan tugas, tutup wabup.

BACA JUGA:Tiga Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab OKU Timur di Rotasi, Ini Pesan Wabup Yudha

Sementara kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman, S.Pd, M.M menambahkan,” pelantikan roling jabatan ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan, ini juga sebagai bentuk penyegaran dan promosi jabatan untuk pengembangan karir dan kemajuan.

Sehingga kata sutikman, mamfu membuat inovasi dan terobosan yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: