Bupati OKI Lebaran di Kampung Halaman

Bupati OKI Lebaran di Kampung Halaman

H Iskandar. foto: niskiah sumeks.co--

Bupati OKI Lebaran di Kampung Halaman 

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Bupati OKI H Iskandar SE merayakan Lebaran di kampung halamannya di Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, OKI. 

"Berlebaran tahun ini bersama keluarga di Jejawi nantinya," kata Bupati saat diwawancarai awak media. 

Diungkapkan Iskandar, dirinya bersama keluarga besar berkumpul dan di desa kelahiran Jejawi sekaligus bersilaturahmi. Sayangnya untuk tahun ini Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah tidak akan menggelar open house di rumah dinas Bupati OKI. 

Iskandar mengatakan, open house tidak dilaksanakan sesuai surat edaran dari pemerintah, pejabat serta ASN tidak boleh menggelar open house. Sehingga dengan tidak menggelar open house maka berlebaran di Jejawi. Adanya peraturan tidak boleh melaksanakan open house jadi akan mematuhi aturan tersebut dengan tidak menggelarnya. Walaupun COVID-19 sudah reda. 

"Bagi yang ingin bertemu dengan saya silahkan datang ke Jejawi. Karena akan berlebaran di sana," terangnya.

BACA JUGA:Warga Desak Bupati OKI Segera Cabut SK Pemberhentian Sementara Kades Simpang Tiga Makmur

Dia menyatakan, pada momen Lebaran biasanya dirinya berkumpul bersama keluarga saling bermaaf-maafan. Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

"Adanya momen Lebaran nanti semoga kita semua yang menjalankan ibadah puasa kembali fitrah," ucapnya. 

Iskandar berpesan kepada masyarakat yang melakukan mudik agar untuk berhati-hati di jalan dan bisa selamat sampai tujuan serta berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing masing. 

"Lebaran ini juga menjadi mempererat silaturahmi antarkeluarga besar yang sudah lama tidak bertemu," katanya.

Lanjutnya, Lebaran Idulfitri tahun ini juga bagi semua masyarakat yang melakukan mudik menjadikan momen merayakan berkesan. 

“Saya selaku Bupati OKI mengucapkan selamat berlebaran bagi seluruh masyarakat OKI dan juga mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: