Air Terjun Bedegung Ramai, Kapolres Muara Enim Tinjau Pengamanan-Kenyamanan Wisatawan

Air Terjun Bedegung Ramai, Kapolres Muara Enim Tinjau Pengamanan-Kenyamanan Wisatawan

Air Terjun Bedegung Muara Enim. --

Air Terjun Bedegung Ramai, Kapolres Muara Enim Tinjau Pengamanan-Kenyamanan Wisatawan

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pada akhir pekan ini diprediksi pengunjung objek wisata Air Terjun Bedegung yang terletak di Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, melonjak. 

Pada Sabtu dan Ahad nanti merupakan puncak pengunjung berwisata ke Air Terjun Bedegung. Dengan alasan masa libur anak anak sekolah berakhir pada Senin nanti. 

Objek Wisata Air Terjun Bedegung ini sudah remai sejak hari pertama lebaran Idulfitri 1444 Hijriah. Terus berlanjut hingga sekarang ini. 

Dimana sepekan kemarin pengunjung wisata yang datang terus meningkat. Pengelola pun mengantisipasi lonjakan pengunjung dengan mendirikan posko bersama, menyediakan fasilitas umum dengan baik, dan fasilitas UMKM.

Selain itu saat musim liburan Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Polres Muara Enim juga akan terus memantau aktivitas di objek wisata yang menjadi andalan Kabupaten Muara Enim ini. Yakni  untuk kenyamanan warga yang tengah berwisata.

BACA JUGA:Tempat Penimbunan BBM di Muara Enim Kembali Terbakar

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH didampingi oleh PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek Tanjung Agung AKP Heri Irawan SE turun langsung ke objek wisata air terjun yang berada di Kecamatan Panang Enim ini. 

Andi Supriadi mengecek personel pengamanan saat libur Hari Raya Idulfitri beberapa waktu lalu. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan objek-objek wisata dalam pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 nyaman didatangi para pengunjung yang akan datang liburan. 

Kemudian untuk memastikan kendaraan pengunjung wisata aman agar tidak terjadi curanmor dan lainnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH mengatakan kedatangan dirinya ke beberapa objek wisata tersebut guna memastikan pengamanan agar memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang berwisata.

"Sudah sejak awal kami melakukan pemetaan objek wisata mana saja yang perlu dilakukan pengamanan. Untuk itu, hari ini saya turun langsung mengecek personel pengamanan dan Alhamdulillah semua personel tetap siaga,” kata Kapolres, dikutip enimekspres.bacakoran.co, terbit Jumat 28 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: