Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, TWA Punti Kayu Palembang Masih Pilihan Favorit

Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, TWA Punti Kayu Palembang Masih Pilihan Favorit

TWA Punti Kayu. foto: dok sumeks.co--

Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, TWA Punti Kayu Masih Pilihan Favorit

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wisatawan baik lokal maupun luar kota memadati Taman Wisata Alam (TWA) Puntikayu PALEMBANG sejak Lebaran pertama hingga hari kelima.

"Banyak yang membawa keluarganya ke sini baik lokal ataupun luar kota ya, semuanya menikmati wahana yang kami siapkan di sini," kata Manager Operasional TWA Punti Kayu Raden dikutip PALPOS.ID, Kamis 27 April 2023. 

Raden menyebutkan, ada tujuh wahana yang bisa dinikmati di TWA Puntikayu. "Di sini ada tujuh wahana seperti perahu naga, kolam berenang, flying fox, landmark, sepeda air, taman satwa, taman bermain," ujar Raden.

Raden mengungkapkan jika wisatawan yang berkunjung cukup membayar tiket masuk dan sudah bisa menikmati semua wahana yang ada.

"Pengunjung cukup bayar tiket masuk aja Rp25 ribu per orang ditambah tarif parkir motor Rp5 ribu, mobil Rp10 ribu dan sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di sini secara gratis kecuali untuk perahu naga karena kan itu butuh bahan bakar jadi per orang harus bayar Rp10 ribu kalau mau naik," ungkap Raden. 

BACA JUGA:Truk Kontainer Mogok Depan Punti Kayu, Ratusan Pengendara Terjebak Macet

Selain itu lanjut Raden mengatakan jika nanti akan menambah spot baru seperti rumah pohon agar lebih menarik.

"Rencananya kita akan buat rumah pohon nanti untuk nambah spot baru, karena banyak juga sebelumnya yang minta tambah spot baru untuk berfoto terutama yang lagi mau preweding," ungkap Raden. 

Sementara itu, salah seorang pengunjung dari Tangerang Lince menambahkan, jika TWA Puntikayu merupakan tempat yang bagus dan menarik.

"Tempatnya bagus kreatif karena menyuguhkan pemandangan seperti di luar negeri, kita ke sini juga sebenarnya ga sengaja karena ga tau kan telat wisata yang ada di Palembang, liat di google direkomendasiin di sini," tutur Lince. 

Lince menambahkan, TWA Puntikayu agar lebih diperhatikan lagi perawatannya karena ada beberapa spot yang kurang terawat.

BACA JUGA:Tahun Baru, Punti Kayu Diserbu Pengunjung

"Satu lagi soal perawatan mungkin ya sayang kan kalau ada yang ga terawat karena tempatnya sudah bagus begini," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: