Viral ! Suami Iis Dahlia Cium Bibir Salshadilla Saat Acara Sungkeman

Viral !  Suami Iis Dahlia Cium Bibir Salshadilla Saat Acara Sungkeman

Iis Dahlia.--net

Viral !  Suami Iis Dahlia Cium Bibir Salshadilla Saat Acara Sungkeman

SUMEKS.CO - Video sungkeman pada saat Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, keluarga Iis Dahlia banjir komentar dari netizen. 

Artis dangdut senior Iis Dahlia, termasuk seorang selebriti yang aktif bermain media sosial. Sejumlah kegiatannya sering dibagikan olehnya melalui postingan di Instagram. 

Iis Dahlia juga membagikan momen keluarganya merayakan Idul Fitri 2023. Seperti tahun sebelumnya Iis Dahlia dan keluarga selalu mengadakan sungkeman. 

Acara sungkeman tersebut dibuat video lalu dibagikan melalui postingan di instagram, milik Iis Dahlia. Namun perhatian, netizen tersita saat Satrio Dewandono mencium putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Perselingkuhan hingga Hobi 'Jajan' Virgoun Dibeberkan Istri, Netizen Shock!

Yang menjadi sorotan netizen adalah ketika Salshadilla, sungkem kepada Satrio Dewandono. Pasalnya Satrio, terlihat mencium bibir Salshadilla.

Diketahui juga bahwa Salshadilla, bukanlah anak kandung dari Satrio Dewandono, melainkan anak tiri.

Netizen menganggap cium bibir saat sungkeman antara Satrio dan Salshadilla, kurang pantas karena status Satrio sebagai ayah sambung bukan ayah kandung. 

Dalam postingan instagram, Iis Dahlia memberi narasi pada video yang dibagikan “Semoga kami menjdi kel yg selalu bisa saling mengingatkan bisa saling mencintai sampai akhir hayat’. 

BACA JUGA:TERBARU, Virgoun Minta Dilayani di Bulan Ramadan, Istri: Seandainya Dia Perlakukan Saya


Tangkapan layar video sungkeman keluarga Iis Dahlia.--dok : sumeks.co

Video tersebut disukai 30 ribu lebih pengguna instagram dan mendapat 291 komentar. Sebagian menyayangkan terjadinya adegan cium bibir antara Satrio dan Salshadilla. 

Berikut beberapa komentara dari pengguna instgram yang sempat melihat postingan Iis Dahlia ini : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: