Tak Ada Zig-Zag lagi, Pemudik Nyaman Lewati Tol Palembang-Lampung, Pemeliharaan Telan 77.000 Ton Aspal Terbaik

Tak Ada Zig-Zag lagi, Pemudik Nyaman Lewati Tol Palembang-Lampung, Pemeliharaan Telan 77.000 Ton Aspal Terbaik

Ilustrasi--


Cek saldo anda, karena ini salah satu biang kemacetan jika uang elektronik anda kurang. Foto:sumeks.co--

Selain itu pemeliharaan rutin lainnya seperti patching jalan yang dilakukan jika ditemukan pothole atau lubang pada seluruh jalan tol demi menciptakan kondisi zero pothole.

HKA juga menggunakan metode Pavement Condition Index atau penilaian kondisi perkerasan jalan berdasarkan jenis, tingkat kerusakan, dan dapat digunakan sebagai acuan dalam usaha pemeliharaan.

BACA JUGA:H-1 Lebaran Kendaraan Melintas Tol Terpeka Mulai Melandai, Diprediksi 18.000 Kendaraan

Direktur Utama HKA, J. Aries Dewantoro mengatakan  pemeliharaan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan manfaat. Tak hanya bagi pengguna jalan tapi juga masyarakat daerah setempat yang dilibatkan dalam penyelesaian rekonstruksi dan rekondisi jalan tol.

Diektahui, Hutama Karya terus mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

Salah satunya dengan menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

BACA JUGA:Tercacat 13.000 Kendaraan Melintas di Ruas Tol Kayuagung-Palembang H-2 Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan top up saldo UE.

Selain itu kami terus menghimbau kepada pengguna jalan tol untuk berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan, dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. 

Segera beristirahat apabila merasa mengantuk di rest area terdekat serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dimanapun berada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: