Pemudik di Jalinsum Muratara Lelah? Mampir ke Pos Pelayanan, Ada Kursi Pijat Gratis Loh

Pemudik di Jalinsum Muratara Lelah? Mampir ke Pos Pelayanan, Ada Kursi Pijat Gratis Loh

Dinas Kesehatan Muratara siapkan kursi pijat gratis bagi pemudik yang melintas di Jalinsum Muratara. Foto: zul/sumateraekspres.id--

Pemudik di Jalinsum Muratara Lelah? Mampir ke Pos Pelayanan, Ada Kursi Pijat Gratis Loh

MURATARA, SUMEKS.CO - Bagi pemudik yang melintas di Jalinsum Muratara, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan, menyiapkan kursi pijat gratis.

Kursi spesial ini tersedia di Pos Pelayanan, persisnya di depan RM Sederhana, kelurahan Muara Rupit, Kabupaten Muratara.

Dr Arios, Kepala dinas Kesehatan Muratara, melalui sekertaris Tasman mengatakan, kursi spesial itu disediakan bagi para pemudik yang melintasi Jalinsum Muratara.

“Kami sudah siapkan kursi pijat gratis untuk melayani pemudik yang melintas di Jalinsum Muratara,” katanya, Kamis 20 April 2023, dikutip dari sumateraekspres.id.

BACA JUGA:Duh! Pemudik Ini Tak Sengaja Tinggalkan Istri, Baru Sadar Setelah Lewati Dua Kabupaten

“Siapa saja boleh menggunakan, kalau ada pemudik yang lelah dan lainnya bisa langsung gunakan,” ujarnya.

Dia mengatakan, arus mudik kali ini terbilang cukup padat. Banyak pemudik yang sudah mulai singgah di Pos Pelayanan terutama saat malam hari.

Selain itu, di Jalinsum Muratara juga tersedia sejumlah pelayanan lainnya seperti rest area, tempat istirahat, rumah makan, toilet dan masjid.

“Sengaja kami pilihkan lokasi strategis supaya bisa melayani pemudik yang singgah agar lebih aman dan nyaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:Viral, Mobil Pemudik Asal Jambi Tiba-tiba Masuk Jembatan Perlintasan Kereta Api, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Dinas Kesehatan juga mengkonfirmasi jika sudah menyiagakan petugas kesehatan yang bisa melayani cek kesehatan, perawatan darurat dan lainnya.

“Ada juga suplemen vitamin kita bagi-bagikan untuk pemudik yang singgah. Untuk petugas kita siagakan 24 jam dengan 3 kali pergantian,” sambungnya.

Dan jika ada insident gawat darurat, Dinkes Muratara juga sudah menyiagakan tiga pos kesehatan yang bisa melakukan rawat inap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: