Pria Paruh Baya Terjaring Razia Bawa Sabu-Sabu di Jalinsum Muratara

Pria Paruh Baya Terjaring Razia Bawa Sabu-Sabu di Jalinsum Muratara

Tersangka Darwin yang diamankan di Polres Muratara. Foto: dokumen/sumeks.co--

MURATARA, SUMEKS.CO – Seorang pria paruh baya bernama Darwin tertangkap tangan membawa sabu-sabu saat melintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Linggau-Jambi, Kabupaten MURATARA.

Pria 50 tahun asal Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara itu diamankan oleh petugas yang tengah melakukan razia.

“Bemula ada informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah Desa Remban,” terang Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK, melalui Kasat Resnarkoba AKP Darmanson SH, Selasa 28 Maret 2023.

Lalu, pihaknya melakukan razia dan sweeping di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Linggau-Jambi, Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Muratara, Minggu 26 Maret 2023. 

BACA JUGA:Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Rela Akhiri Hidupnya

“Benar saja, sekitar pukul 11.00 WIB, pelaku ini melintas dengan mengendarai motor Honda Beat,” terangnya.

Kemudian dilakukan penggeledahan, didapati tersangka Darwin  membawa satu paket sabu-sabu seberat 1,11 gram, dan dua pirek kaca alat mengisap sabu. Dan saat diamankan tersangka mengenakan baju ormas.

“Tersangka sudah kami amankan untuk proses hukumnya,” tutupnya.

Sementara, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muratara, Indrayani, memastikan jika tersangka narkoba yang ditangkap itu bukan anggota PP Muratara. 

BACA JUGA:Nekat Gadaikan Mobil Rental, Pria Paruh Baya di OKU Ditangkap Polisi

”Baju kaus PP itu bisa didapatnya dari mana saja. Bisa dikasih saudaranya, atau beli di tempat tertetu. Yang jelas dia bukan anggota kami, sudah saya cek dan pastikan,” tegasnya seperti dikutip sumatera ekspres.id.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: