2 Panti Pijat di Palembang Masih Membandel, Tetap Beroperasi di Bulan Ramadan, Kafe juga Masih Mainkan Musik

2 Panti Pijat di Palembang Masih Membandel, Tetap Beroperasi di Bulan Ramadan, Kafe juga Masih Mainkan Musik

Petugas Sat Pol-PP Kota Palembang melakukan pengecekan panti pijat urut tradisional yang masih beroperasi di bulan Ramadan. foto: yudhi/sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Seluruh tempat hiburan, panti pijat urut harus tutup selama bulan suci Ramadan, sementara kafe tidak memainkan musik.

Hal ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Wali Kota Palembang Nomor 9/SE/PP/2022 yang mengatur jam operasional tempat hiburan, restoran atau rumah makan, panti pijat urut tradisional dan panti pijat modern selama bulan suci Ramadan 1444 H.

Untuk memastikan aturan ini berjalan sebagai mestinya dan diikuti para pelaku usaha, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Kota Palembang bersama aparat kepolisian dan TNI melakukan patroli dan sweeping tempat hiburan yang masih tetap membandel beroperasi, Sabtu malam, 25 Maret 2023.

BACA JUGA:Dalih Nongkrong Menunggu Sahur Tiba Malah Dipakai Buat Ajang Tawuran, Remaja Buang Pisau Ketika Polisi Merazia

BACA JUGA:15 Pasangan Kena Denda Sampai Rp2 Juta, Mereka Terciduk Petugas Pol PP di Kamar-kamar Kos Tanpa Ikatan Nikah

Saat razia, beberapa kafe nyatanya masih memainkan musik dan panti pijat di sekitar Kambang Iwak, Bukit Lama, dan Demang Lebar Daun.

Petugas Sat Pol-PP pun bergerak melakukan sweeping Cafe Homebase dan Euphoria di kawasan Kambang Iwak lantaran masih memainkan musik. 

Petugas juga bergerak ke panti pijat urut Bina Sehat dan Ayu Sehat di kawasan Bukit Lama yang masih beroperasi melayani tamu. 

BACA JUGA:Satpol PP OKI Gelar Operasi Pekat, Sisir 7 Cafe Jalintim Teluk Gelam, Hanya Beri Teguran Lisan

BACA JUGA:Antisipasi Blokir Jalan Terulang, Satpol PP dan Polisi Berjaga di Sekitar SMK Negeri 3 Kayuagung

“Kita memang masih melayani tamu yang mau urut,” kata karyawan panti pijat urut mengaku ke petugas.

Petugas pun memberikan peringatan keras kepada dua panti pijat urut tradisional untuk menutup dan tidak beraktivitas selama bulan suci Ramadan hingga H+2 Idulfitri. 

Begitu juga Cafe Euphoria yang masih memainkan musik juga diberikan peringatan. 

BACA JUGA:Dalih Nongkrong Menunggu Sahur Tiba Malah Dipakai Buat Ajang Tawuran, Remaja Buang Pisau Ketika Polisi Merazia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: