Jajaran Lapas Kayuagung Lakukan Konvoi, Apa yang Diberikan untuk Warga?

Jajaran Lapas Kayuagung Lakukan Konvoi, Apa yang Diberikan untuk Warga?

Jajaran Lapas Kayuagung dan PIPAS melakukan touring memberikan sembako, Selasa 18 April 2023. --

Jajaran Lapas Kayuagung Lakukan Konvoi, Apa yang Diberikan untuk Warga?

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama beserta jajaran dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kayuagung melaksanakan Touring Pemasyarakatan Peduli, Selasa 18 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 dengan tema Bakti Sosial Peduli Pemasyarakatan untuk Indonesia. Yakni dengan memberikan sejumlah sembako kepada warga dan anak anak yatim piatu. 

"Dalam touring ini harus berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan mudah-mudahan di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah kegiatan touring sekaligus bakti sosial ini dapat sedikit membantu dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Reza Meidiansyah.

Touring konvoi dipimpin Reza Meidiansyah menggunakan sepeda motor diiringi seluruh jajaran dimulai dari halaman kantor Lapas menuju Kelurahan Kedaton dan Kelurahan Mangun Jaya Kayuagung serta lokasi sekitarnya. 

BACA JUGA:Peringati HBP, Lapas Kayuagung, Tabur Bunga

Masyarakat menyambut antusias kedatangan rombongan pegawai Lapas Kayuagung yang membagikan sembako. PIPAS sendiri memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan. PIPAS Lapas Kayuagung ini dipimpin nyonya Esty Reza.

Selain kepada masyarakat, santunan berupa paket sembako juga diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Mangunjaya, Kota Kayuagung. 

Sementara itu salah satu warga Meri menyampaikan sangat berterima kasih atas bentuk perhatian dari Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Kelas IIB Kayuagung dan PIPAS Lapas Kayuagung, karena telah peduli terhadap masyarakat sekitarnya. Yakni memberikan sembako, apalagi ini bulan puasa, bulan yang penuh berkah. 

"Selaku warga, saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Lapas Kayuagung," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: