Hot News! Pesulap Merah Meringis Kesakitan Disantet Roy Kiyoshi, Ternyata...

Hot News! Pesulap Merah Meringis Kesakitan Disantet Roy Kiyoshi, Ternyata...

--

Hot News! Pesulap Merah Meringis Disantet Roy Kiyoshi, Masih tak Percaya Dengan Dukun?

SUMEKS.CO - Akibat terlalu sering bikin ulah, Pesulap Merah kini dikabarkan merintih kesakitan usai disantet Roy Kiyoshi, paranormal sekaligus seorang yang dikenal mempunyai kemampuan indigo.

Usai heboh bersiteru dan selalu mengkritik Ida Dayak mengenai pengobatan yang dilakukan, kini Pesulap Merah harus berhadapan dengan Roy Kiyoshi.

Kabarnya, Pesulap Merah kini meringis dan merintih kesakitan usai disantet oleh Roy Kiyoshi usai menyatakan tidak percaya dengan yang namanya ilmu gaib dan guna-guna.

BACA JUGA:Waduh! Pesulap Merah Kewalahan Hadapi Sapi Batal Dikurban Milik Bima Aryo, Kameramennya Sampai Naik ke Meja

Dilansir dari kanal YouTube Rumpi Artis, Senin 17 April 2023, cover video yang memperlihatkan Pesulap Merah memegang perutnya. Dari gambar itu juga terlihat Roy Kiyoshi memegang paku dan boneka voodoo ditangannya.

Dalam deskripsi tertulis judul "Heboh 1 studio!! Nangis kesakitan!! Geram, Roy Kiyoshi santet Pesulap Merah.

Pesulap Merah yang selama ini gagah dengan suara lantangnya menyebutkan tidak percaya dengan dukun, santet, guna-guna, dan semacamnya kini harus bertekuk lutut oleh Roy Kiyoshi.

Di awal video memperlihatkan cuplikan Roy Kiyoshi dan Pesulap Merah sedang berdebat mengenai kekuatan gaib yang berasal dari santet.

BACA JUGA:HOT INFO…Wong Palembang Tantang Pesulap Merah, Dedy Pendekar Minta Angkat Gelangnya Kalau Benar-benar Hebat!

"Jadi saran aku jalani hidup masing-masing ajalah, jangan saling ganggu," ucap Roy Kiyoshi dalam video yang berdurasi 12 menit 18 detik itu.

Mendengar penjelasan itu, Pesulap Merah tampak diam terpaku tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Berbeda dengan sebelumnya, Pesulap Merah tampak ketakutan ketika dinasehati Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi juga mengatakan, apa yang dilakukan Pesulap Merah terlalu ekstrim jika membongkar sesuatu hal yang pada dasarnya dia sendiri tidak mengetahui tentang itu.

"Menurutku terlalu ekstrim ga sih, kalau membongkar suatu hal yang kita sendiri tidak tahu tentang itu," ucap Roy Kiyoshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: