Begini Respon Menpora Dito atas Target Emas Timnas U-22 di SEA Games Kamboja 2023?

Begini Respon Menpora Dito atas Target Emas Timnas U-22 di SEA Games Kamboja 2023?

Menpora Dito dan Ketua PSSI Erick Thohir saat supoort timnas Indonesia untuk SEA Games--

Begini Respon Menpora Dito atas Target Emas Timnas U-22 di SEA Games Kamboja 2023? 

SUMEKS.CO- Timnas Indonesia U-22 di pesta SEA Games Kamboja 2023 ingin sukses meraih prestasi terbaik.

Sejumlah uji coba dilakukan. Mulai dengan lawan Bhayangkara FC, Libanaon atau dengan Dewa United dan PSMS.

Atas target tersebut menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo Optimistis, Timnas Indonesia U-22 akan sukses meraih prestasi terbaik di ajang SEA Games 2023 Kamboja nanti. 

Optimistis Menpora ini disampaikan Menpora Dito usai menyaksikan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat  

Saat tiba di GBK Dito disambut  Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Di tribun VVIP, Menpora Dito yang duduk berdampingan dena Ketum PSSI Erick Thohir dan Waketum Zainudin Amali terlihat begitu menikmati jalannnya pertandingan.     

BACA JUGA:Jelang SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia Ditekuk Libanon 1- 2, Dominasi Menyerang namun Peluang Hilang

Meski Timnas kalah tapi ada perkembangan baik bagi tim Garuda ini menuju pesta SEA Games 2023. Malam ini Minggu 16 April 2023  Indonesia dan Lebanon akan bermain lagi

Menpora Dito secara keseluruhan melihat permainan tim besutan Pelatih Indra Sjafrie ini sudah baik, tinggal ada beberapa sedikit kelemahan yang harus diperbaiki. . 

Mengenai target medali emas yang diusung Timnas U-22 pada SEA Games 2023 Kamboja nanti, Menpora Dito tetap optimis Timnas U-22 akan meraih medali terbaik di ajang tersebut. " Saya tetap optimis mereka akan memberikan prestasi medali terbaik," kata Dito.

Selanjutnya Partai kedua timnas U-22 Indonesia lawan Lebanon malam ini  menjadi uji coba ketiga yang dijalani.

Ini persiapan Tim Garuda  Merah Putih dalam rangka persiapan SEA Games 2023. 

Duel dua tim tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),  Jakarta, Minggu, 16 April 2023 mulai pukul 20.30 WIB. Stasiun televisi ANTV akan menyiarkan langsung.

Kekalahan Timnas Indonesia pada menit  akhir yang terjadi pada laga pertama, pelatih Indra Sjafri sudah melakukan evaluasi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: